1. Home
  2. »
  3. Selebritis
22 September 2024 19:00

Pantang mundur meski tak direstui Nikita Mirzani, Vadel Badjideh ungkap cinta ke Lolly sampai mati

Aku akan buktikan semua kepada orang hanya diriku yang tulus kepada dirimu. I love u sayang," tegas Vadel. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@vadelbadjideh

Brilio.net - Hubungan asmara antara Vadel Badjideh dan Laura Meizani alias Lolly terus menjadi sorotan. Terutama setelah munculnya berbagai konflik dengan Nikita Mirzani, ibu dari Lolly.

Tak hanya menghadapi ketidaksetujuan dari Nikita, Vadel kini tengah berhadapan dengan tuduhan serius terkait dugaan persetubuhan dan aborsi yang melibatkan Lolly. Konflik ini semakin meruncing sejak Nikita Mirzani melaporkan Vadel ke pihak berwenang atas tuduhan tersebut.

BACA JUGA :
Tegaskan pacaran sehat dengan Lolly, Vadel Badjideh siap diproses jika berbohong


Meski demikian, Vadel tetap teguh mempertahankan cintanya, bahkan tanpa restu dari sang ibu kekasih. Ia bahka terus berharap bahwa hubungan asmaranya dengan Lolly akan menemukan jalan terang di masa depan.

foto: Instagram/@vadelbadjideh

BACA JUGA :
Lolly tak dibawa pulang ke rumah usai dijemput paksa, Nikita Mirzani pilih titipkan anak ke rumah ini

Melalui unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Vadel sempat membagikan foto selfie bersama Lolly. Mengiringi unggahannya, TikToker yang terkenal karena konten dancenya tersebut pun mengungkapkan cintanya matinya kepada Lolly.

"Cintaku hanya buat kamu sayang sampe mati aku cinta kamu sayang," tulis Vadel dalam caption foto tersebut, dikutip brilio.net dari Instagram @vadelbadjideh, Minggu (22/9).

Ia pun menyampaikan bahwa apa pun badai yang menimpa hubungan mereka, dirinya akan terus bertahan. Vadel berharap Lolly tetap tersenyum walau hubungan mereka sedang berada di jarak yang jauh.

"Semua badai yang kita temui aku akan lalui dan aku akan bertahan bersamamu. Aku hanya mau bilang sama kamu harus tetap tersenyum tanpa adanya diriku saat ini di sampingmu," tulis Vadel.

Vadel juga menegaskan bahwa dunia mungkin akan menentang mereka, namun cintanya pada Lolly tidak akan goyah. Ia mengaku berusaha kuat dan memaksakan diri untuk tetap tersenyum demi cintanya.

"Mau dunia membenci kita, aku akan tetap mencintai mu. Aku akan buktikan semua kepada orang hanya diriku yang tulus kepada dirimu. I love u sayang," tegas Vadel.

foto: Instagram/@vadelbadjideh

Sebelumnya, Vadel Badjideh didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution menggelar konferensi pers terkait tuduhan-tuduhan yang menyeret namanya.Razman menegaskan bahwa Vadel tidak pernah berhubungan intim dengan Lolly, apalagi sampai menghamili atau menyuruh melakukan aborsi.

"Menurut saudara Vadel dan juga orang tuanya, serta kakaknya, Vadel tidak pernah berhubungan badan," kata Razman dalam konferensi pers.

Razman mempertanyakan bukti yang diajukan terkait dugaan aborsi tersebut. Ia menambahkan bahwa tudingan tersebut tidak bisa asal dilontarkan tanpa bukti kuat. Razman kemudian menunjukkan hasil USG Lolly yang menyatakan negatif pada tes kehamilan sebagai bukti kuat untuk menyangkal tuduhan aborsi.

"Kalau dikatakan bahwa dugaan menyuruh atau melakukan aborsi, pertanyaannya di mana dilakukan aborsi itu? Di mana tempatnya? Siapa yang melakukannya?" tandasnya.

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Seperti diketahui setelah melaporkan Vadel, Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly di sebuah apartemen yang ditinggali anaknya tersebut di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (19/9) pagi. Nikmir lalu mengajak Lolly melakukan visum di RSCM Salemba, Jakarta Pusat.

Dari RSCM di Salemba, Nikmir membawa putri sulungnya itu untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini Lolly dititipkan oleh ibunya di UPT PPPA DKI Jakarta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags