1. Home
  2. »
  3. Selebritis
1 Oktober 2024 21:03

Paula Verhoeven umrah sendirian, Baim Wong sebut sang istri tidak izin berangkat ke Tanah Suci

Perbedaan pernyataan antara Paula dan Baim ini memancing perhatian netizen. Syeny Wulandari

Brilio.net - Belum lama ini, Paula Verhoeven kembali melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Sama seperti beberapa bulan sebelumnya, Paula kembali menjalankan ibadah ini tanpa ditemani sang suami, Baim Wong. Hal ini mengundang perhatian publik, terutama karena Paula harus berangkat sendiri meski sudah memiliki dua anak kecil.

Setelah kembali ke Indonesia, Paula berbagi cerita mengenai pengalamannya selama menjalani umrah. Ia mengungkap bahwa ibadah umrah kali ini merupakan bagian dari agendanya di tengah jadwal pekerjaan yang padat. Paula menjelaskan bahwa ia sengaja memanfaatkan momen ini untuk menunaikan ibadah sambil bekerja.

BACA JUGA :
Dikabarkan rumah tangganya retak, Paula Verhoeven ungkap penyebab umrah tanpa Baim Wong


"Alhamdulillah umrah khidmat seperti biasa, kebetulan ada kerjaan juga, jadi sekalian umrah, niatnya memang pengin umrah sambil kerja dan sama teman-teman ya alhamdulillah," kata Paula dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (1/10).

Paula terlihat penuh kebahagiaan saat menceritakan pengalamannya. Ia tampak mendapatkan ketenangan setelah beberapa hari berada di Makkah dan Madinah.

BACA JUGA :
6 Momen Paula Verhoeven umrah tanpa Baim Wong, bertemu Nagita Slavina

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Ketika ditanya mengenai kepergiannya umrah tanpa Baim Wong, artis berusia 37 tahun itu pun mengungkap alasannya. Keputusan itu diambil karena mereka harus berbagi peran dalam mengurus kedua anaknya yang masih kecil.

"Memang waktunya aja, karena dia kan sibuk, dan kalau ikut semua anaknya jadi nggak ada yang jagain. Yang pasti yang baik-baik, doanya semoga sehat, sehat sekeluarga," tambah Paula.

Di sisi lain, Baim Wong memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan terkait kepergian istrinya ke Tanah Suci. Saat ditanya oleh awak media mengenai umrah Paula, Baim mengaku tidak tahu menahu soal keberangkatan sang istri dan bahkan menyebut Paula tidak meminta izin darinya.

"Umrah? Saya nggak tahu itu, dia nggak izin (pergi umrah)," ujar Baim Wong dalam wawancara yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube Star Pro, Selasa (1/10).

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan bahwa dirinya merasa sudah cukup dalam menjalankan ibadah umrah dan haji. "Kalau ibadah haji kan sudah," tambahnya singkat.

Perbedaan pernyataan antara Paula dan Baim ini memancing perhatian netizen. Banyak yang mulai mempertanyakan kondisi rumah tangga mereka, apalagi isu keretakan rumah tangga pasangan ini sempat berembus beberapa waktu lalu. Namun, hingga kini baik Baim maupun Paula belum memberikan pernyataan yang secara tegas mengonfirmasi atau membantah adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags