1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 September 2024 00:15

Pemeriksaan Vadel Badjideh ditunda, kakak ungkap kondisi kesehatan

Vadel Badjideh batal klarifikasi terkait laporan Nikita Mirzani karena sakit. Editor
Sorotan Instagram

Pemeriksaan Vadel Badjideh yang seharusnya dilakukan untuk memberikan klarifikasi atas laporan Nikita Mirzani mengenai dugaan pencabulan dan aborsi terpaksa ditunda. Vadel mengajukan permohonan penundaan karena kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Dalam permohonannya, ia meminta agar jadwal klarifikasi dijadwalkan ulang. Ia menyatakan siap untuk memenuhi undangan penyidik pada tanggal 4 Oktober 2024.

BACA JUGA :
6 Pesan bucin Vadel Badjideh saat sepekan terpisah dari Lolly, cinta sampai mati


Sang kakak, Martin Badjideh, saat dikonfirmasi mengenai penundaan ini, memilih untuk tidak memberikan banyak komentar. Ia menyarankan agar pertanyaan lebih lanjut diarahkan kepada Razman Nasution, kuasa hukum Vadel.

"Kita nggak bisa, tadi nelepon Om Razman juga kan. Jadi kalau mau langsung aja ke Om Razman," ungkap Martin saat ditemui di kediamannya di Kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

Martin juga menjelaskan bahwa kondisi Vadel saat ini memang sedang tidak enak badan.Meskipun mengalami mual, Martin memastikan bahwa Vadel tidak dirawat di rumah sakit dan hanya beristirahat di rumah. "Dia lagi nggak enak badan, lagi mual-mual aja. Baru 2-3 hari yang lalu," tambahnya.

BACA JUGA :
Polisi siap naikkan status kasus Vadel Badjideh jika mangkir lagi

Ketika ditanya mengenai surat keterangan sakit yang tidak dilampirkan dalam permohonan penundaan, Martin enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. "Di rumah di rumah, udah yak. Udah, udah yak," ujarnya singkat.

Di sisi lain, PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengkonfirmasi bahwa penundaan klarifikasi Vadel memang terjadi. Namun, pihak kepolisian meminta agar Vadel menyertakan surat keterangan sakit dalam permohonan penundaannya.

"Untuk hari ini ada penundaan dari VA alasannya adalah kurang sehat itu yang diberikan dalam surat tertulis. Dari penyidik meminta surat sakit, sampai saat ini kuasa hukum VA belum memberikan surat sakit," jelas Nurma Dewi dalam kesempatan berbeda.

Source: liputan6.com / Aditia Saputra
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags