false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Oktober 2024 14:30

Penampilan perdana Erina Gudono usai lahiran, tampil kenakan kimono warna pink

Wajah Erina terlihat polos tanpa riasan, hanya mengenakan lip gloss pink. Khansa Nabilah
Instagram/@erinagudono

Brilio.net - Erina Gudono, istri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, baru saja melahirkan putri pertamanya pada 15 Oktober 2024 di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta. Meski belum memposting foto resmi bersama sang putri, penampilan Erina usai melahirkan terlihat melalui unggahan temannya di media sosial.

Dalam foto tersebut, menantu Presiden Jokowi ini tampak mengenakan dress selutut rumah sakit berwarna pink dengan rambut panjang tergerai. Wajah Erina terlihat polos tanpa riasan, hanya mengenakan lip gloss pink.

BACA JUGA :
Momen Jokowi dan Iriana untuk pertama kali kunjungi cucu keenam di RSIA Bunda


Ia juga terlihat memakai gelang rumah sakit dan sandal kamar putih. Di samping Erina, Kaesang Pangarep tampak berdiri di depan box bayi mengenakan kemeja putih.

foto: Instagram/@ollatisya

BACA JUGA :
Kaesang undang chef ke RS demi Erina makan sushi mewah usai lahiran, harga per paketnya jutaan rupiah

Meski wajah bayi mereka masih ditutup, Bebingah Sang Tansahayu terlihat mungil tertidur di box bayi yang dipeluk ayahnya. Bayi perempuan itu dibungkus selimut menggemaskan dan mengenakan topi bayi kuning.

Kelahiran putri pertama mereka menjadikan Erina dan Kaesang resmi sebagai orangtua baru. Tak lama setelah melahirkan, Erina tampak menikmati hidangan khas Jepang, omakase. Ia memamerkan momen tersebut melalui Instagram Story-nya, dikutip brilio.net pada Kamis (17/10). Erina merekam seorang juru masak yang sedang menyiapkan sajian omakase di rumah sakit.

foto: Instagram/@erinagudono

Erina mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali menikmati makanan favoritnya setelah sekian lama. Ia berterima kasih kepada suaminya yang telah mengatur hidangan spesial tersebut.

"Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina di Instagram Stories-nya.

foto: Instagram/@erinagudono

Erina tampak sangat menikmati hidangan yang disiapkan khusus untuknya. Ia tidak segan memuji cita rasa makanan tersebut.

Diketahui, sushi mewah tersebut harga per paketnya bisa mencapai jutaan rupiah. Sajian omakase di restorannya langsung saja Rp 2 jutaan per paketnya.

"Semuanya enak," puji Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags