1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Agustus 2024 09:25

Pengakuan Audrey Davis anak David Bayu soal pemeran wanita dalam video syur

Dua orang penyebar video syur sudah menjadi tersangka. Syeny Wulandari

Brilio.net - Audrey Davis baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Putri musisi David Bayu itu viral setelah adanya kasus video syur yang diduga diperankan olehnya. Kasus ini kemudian dilaporkan oleh Pemerhati Media Sosial, Feriyawansyah ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/3944/VII/SPKT/ POLDA METRO JAYA.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya kemudian menangkap dua tersangka diduga penyebar video syur tersebut yakni MRS (22) yang merupakan warga Gempol, Pasuruan, Jawa Timur dan JE (35) selaku warga Nanggalo, Padang, Sumatera Barat.

BACA JUGA :
Hanya tuntut nafkah Rp5.000 ke Edward Akbar, 7 kesederhanaan Kimberly Ryder ini bikin salut


Setelah menangkap kedua tersangka, Polda Metro selanjutnya memeriksa Audrey Davis. Anak David Bayu alias David Naif itu diperiksa sebagai saksi pada Senin (5/8) dan pada Rabu (7/8). Pemeriksaan dilakukan dalam rangka mengonfirmasi soal video syur diduga mirip Audrey Davis.

foto: Liputan6.com

BACA JUGA :
Gugat cerai Erin Taulany, Andre Taulany tidak akan pernah datang ke pengadilan, ini penyebabnya

Kini sosok pemeran video syur yang sempat hebohkan dunia maya akhirnya terungkap. Dilansir dari Liputan6.com, Audrey Davis mengaku pada polisi jika pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, Saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ade mengatakan, pemeriksaan lanjutan terhadap Audrey berlangsung selama 3 jam. Dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Dalam pemeriksaan lanjutan tersebut, Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengajukan 27 pertanyaan. Adapun, materi pemeriksaan berkaitan dengan dugaan penyebaran video vulgar. Nama Audrey Davis sendiri ikut terseret setelah dua orang diduga penyebar video tertangkap.

"Pertanyaan kepada saksi AD terkait dugaan tindak pidana yg terjadi, dimana sebelumnya penyidik sudah melakukan upaya paksa penangkapan dan penahanan terhadap 2 orang tersangka dalam penanganan perkara aquo," ucap dia.

foto: YouTube/Liputan6

Disebut Ade, Audrey turut menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik saat proses pemeriksaan berlangsung. Namun, Ade enggan membeberkan secara rinci bukti baru yang dimaksud. Dia beralasan, hal itu masih perlu didalami oleh penyidik.

"Sementara kami belum bisa sampaikan karena merupakan materi penyidikan, nanti akan kami update perkembangan," tandasnya.

Terkait kasus yang menjerat sang anak, David menyatakan akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. Lebih lanjut, David Bayu mengatakan sebagai orang tua akan mendukung anaknya.

"Ikuti prosedurnya, dan saya serahkan Pak Sandi Arifin (kuasa hukum)," kata David Bayu.

"Selalu support untuk anak. Intinya selalu support untuk anak. Mohon doanya," tambahnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags