false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Oktober 2024 12:30

Paula Verhoeven sebut Baim Wong adalah pria terbaik, wujud dari doanya

Melalui proses istikharah dan doa, Paula merasa Allah mulai mengarahkannya untuk lebih dekat dengan Baim. Editor
Instagram/paula_verhoeven

Paula Verhoeven, seorang model dan istri dari aktor terkenal Baim Wong, baru-baru ini membagikan kisah perjalanan spiritualnya dalam menemukan cinta sejatinya. Dalam sebuah wawancara, Paula mengungkapkan bahwa di usia 30 tahun, ia merasa putus asa karena belum menemukan pasangan hidup.

Keputusasaan tersebut mendorongnya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia mulai berdoa dengan spesifik mengenai kriteria pasangan yang diinginkannya. "Doanya itu aku sampai ditulis detail," ungkap Paula. Ia menuliskan dengan rinci sosok ideal yang ia harapkan untuk menjadi pendamping hidupnya.

BACA JUGA :
Kini tak ditinggali bersama, 9 potret ruang santai rumah Baim dan Paula ini ada hiasan paludarium


"Aku di titik desperate kok umur 30 belum punya pacar dan menikah, akhirnya aku tulis doanya, aku maunya begini, begini, setiap doa aku sebut," tambahnya. Berkat doa yang tulus tersebut, Paula akhirnya dipertemukan dengan Baim Wong, yang kini menjadi suaminya.

Jawaban dari Doa Paula

BACA JUGA :
Dibikin trauma saat pacaran, pengakuan Marshanda mengenai sikap Baim Wong ini mengejutkan

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Awalnya, Paula mengaku tidak sepenuhnya yakin bahwa Baim adalah pria yang tepat untuknya. Namun, seiring berjalannya waktu, melalui proses istikharah dan doa, ia merasa Allah mulai mengarahkannya untuk lebih dekat dengan Baim.

"Aku juga nggak tahu kapan aku merasa 'he is the one', aku terus berdoa, istikharah, dan Allah mengarahkannya makin mendekatkan, berarti ya sudah itu jawabannya," jelas Paula dalam program Rumpi edisi Umrah yang tayang baru-baru ini.

Baim Belajar Agama

Paula juga menyinggung faktor penting yang membuatnya semakin yakin untuk hidup bersama Baim. Pada saat itu, Baim tengah berada dalam proses memperdalam ilmu agama, yang ternyata menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan Paula dalam hidupnya.

"Kalau dibilang kemantapan apa yang saat itu aku rasain, ya aku ngerasa saat itu Baim sedang ada di titik dia berproses belajar agama, dan aku butuh itu saat itu," ujar Paula.

Imam yang Baik

Paula merasa bahwa Baim adalah sosok imam yang baik bagi keluarganya. "Dan menurutku dia seorang imam yang baik," tambah Paula.

Video wawancara ini direkam sebelum Baim Wong mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika mendengar kembali penuturan Paula soal Baim, tentu tak ada yang menyangka keduanya akan menghadapi perkara perceraian seperti saat ini.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags