false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Oktober 2024 16:00

Peringati 100 hari kepergian Dali Wassink, Jennifer Coppen gelar tahlilan & lepas balon ini penuh haru

Setelah acara tahlilan, Jennifer bersama keluarga dan sahabatnya menuju pantai tempat abu Dali dilarung. Editor

Sudah 100 hari sejak Dali Wassink, suami tercinta Jennifer Coppen, meninggalkan dunia ini akibat kecelakaan tunggal. Meski waktu telah berlalu, rasa kehilangan masih menyelimuti hati Jennifer.

Pada momen 100 hari kepergian Dali, Jennifer mengadakan acara tahlilan untuk mendoakan suaminya. Dia membagikan momen ini melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (27/10/2024). "Today was beautiful. Gasempet ngerekamm. Tp tadi udah ngejalanin tahlilan bersama 50 anak yatim piatuu untuk bantu kirim doa ke papa dali semoga doa nya sampai ke dia," tulis Jennifer, yang juga merupakan ibu dari Kamari Sky Wassink, dikutip brilio.net pada Minggu (27/10).


Setelah acara tahlilan, Jennifer bersama keluarga dan sahabatnya menuju pantai tempat abu Dali dilarung. Di sana, mereka melepas balon putih yang berisi pesan-pesan untuk Dali. "Tadi juga kita kepantai bersama teman dan keluargaa Ngelepasin balon yg kita tulisin surat untuk papa dali, dan tabur bunga," ungkapnya.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Di Instagram, Jennifer juga mengucapkan terima kasih kepada semua teman yang hadir dan mendukungnya. "Terima kasih kepada semua orang yang datang. Maaf, saya tidak dalam kondisi terbaik saat ini, tetapi saya mencintai kalian semua dan selamanya berterima kasih kepada kalian semua. Ketahuilah bahwa Dali selalu menghargai persahabatannya dengan kalian," ujarnya dengan tulus.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Namun, di balik semua itu, Jennifer juga menghadapi tantangan kesehatan. Beberapa hari sebelum acara, dia mengungkapkan bahwa dirinya jatuh sakit dan perlu banyak istirahat. "Akhir" ini kondisiku lagi ngedrop dan sakit. Aku gatau apa karna aku stress Kecapean atau apa, sampai mengharuskan aku untuk pakai kursi roda dulu sementara biar ga kecapean jalan," jelasnya.

Sementara itu, warganet pun tidak tinggal diam. Mereka mengirimkan doa dan dukungan untuk kesembuhan Jennifer. "sehat sehat ya kakk, kasian kamarinyaa," tulis salah satu netizen. "Sehat sehat mamariiikuuuu," ujar netizen lainnya. "Jaga kesehatan trs ya mamari pasti mamari kuat," tambah yang lainnya.

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags