1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Oktober 2024 07:00

Perkenalkan anak ketiga setahun usai dilahirkan, ini alsan Stefan William sempat rahasiakan putranya

Stefan William ungkap alasan simpan kelahiran anak ketiga dari Ria Andrews. Editor
foto: Instagram/@stefannwilliam

Stefan William akhirnya berbicara terbuka tentang alasan di balik keputusan untuk tidak segera mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka, yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh. Noah adalah buah cinta dari pernikahannya dengan Ria Andrews.

Dalam sebuah wawancara dengan Denny Sumargo, Stefan William menjelaskan bahwa mereka menikah pada 8 September 2022, dan Noah lahir hampir tepat setahun kemudian, yaitu pada 11 September 2023. Meskipun begitu, Stefan memilih untuk tidak mempublikasikan kelahiran anaknya, termasuk pernikahannya. Ia dan Ria sepakat untuk menjaga privasi keluarga kecil mereka agar Ria tetap merasa nyaman.


"Susah banget sembunyiin hal itu, enggak gampang. Kenapa gua sembunyikan? Karena memang dari awal gua sama dia pribadinya enggak mau umbar-umbar," ungkap Stefan William dalam program YouTube Curhat Bang milik Denny Sumargo, dikutip brilio.net pada Minggu(13/10).

Selain itu, Stefan juga menambahkan bahwa keputusan untuk merahasiakan keluarga kecil mereka diambil agar anaknya tidak mendapatkan komentar negatif dari publik, terutama di media sosial. "Enggak mau misalnya ada yang menyerang di media sosial, kasihan sama anak gua," jelasnya.

Seiring berjalannya waktu, Stefan dan Ria akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Noah kepada publik. Stefan menjelaskan alasannya, "Tapi akhirnya gua mikir, 'Sudah setahun, sudah waktunya dia sosial sama anak-anak lain, nikmatin hidup.'" Keputusan ini diambil setelah mereka berdiskusi dan menyadari bahwa Noah tidak bisa terus-terusan menutup diri dari dunia luar.

Dalam kesempatan ini, Stefan juga berharap agar warganet tidak memberikan komentar negatif terhadap dua anaknya yang lain, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel, dari pernikahan pertamanya dengan Celine Evangelista.

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags