1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 September 2024 07:15

Permintaan Juliette Angela usai mantap gugat cerai Martin Sexy Goath

Juliette Angela resmi gugat cerai Martin Sexy Goath dan tuntut hak asuh anak. Editor
foto: Instagram/@sexygoath; Instagram/@jloangela_

Pernikahan antara penyanyi keroncong Juliette Angela, yang akrab disapa JLo, dan suaminya Martin Sexy Goath, kini berada di ujung tanduk perceraian. Dugaan perselingkuhan menjadi alasan utama JLo untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka.

Juliette Angela telah resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan alasan bahwa Martin tidak layak untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak mereka. Rasa sakit hati yang mendalam menjadi pendorong utama keputusan ini.

BACA JUGA :
Usai cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan tak buru-buru cari pendamping hidup, ini alasannya


"Saya yang mengurus dan membiayai semuanya. Saya bekerja keras untuk anak, tapi justru saya dituduh selingkuh," ungkap Juliette Angela di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

foto: Instagram/jloangela_

BACA JUGA :
Gugatan cerainya ditolak pengadilan, unggahan Andre Taulany soal hidup terus berjalan tuai dukungan

Ia menegaskan bahwa selama pernikahan mereka, Martin tidak memberikan kontribusi apapun, baik untuk kehidupannya maupun anak mereka. "Dia tidak ada kontribusi apa pun dalam hidup saya dan anak saya," lanjutnya.

foto: Instagram/@jloangela_

Selama dua tahun pernikahan, Juliette menambahkan bahwa dia tidak pernah menerima nafkah dari Martin. "Dari awal pacaran sampai sekarang, saya yang biayai semua," tambahnya.

Awalnya, JLo berharap Martin bisa berubah dan mulai bekerja demi keluarga, namun kenyataannya berbeda. Menurut Juliette, Martin hanya berbicara tanpa tindakan nyata untuk memperbaiki keadaan.

Selain mengajukan gugatan cerai, Juliette Angela juga menuntut hak asuh anak mereka. Saat ini, anak mereka tinggal bersama Martin. "Saya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh anak," tegas Juliette Angela.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags