1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2023 09:00

Pernah kabur dari rumah sampai pinjam uang ke teman, bocah ini gedenya punya penghasilan Rp 7,2 M

Bocah ini mengalami kehidupan yang pahit selama meniti karier. Persoalan ekonomi kerap menghantuinya kala itu. Dewi Suci Rahmadhani
Berjuang dari nol hingga jadi selebriti sukses

Bocah imut tersebut adalah Baim Wong. Selain menggantungkan hidup pada billiard, Baim juga mencoba peruntungannya di dunia hiburan. Dia berhasil debut sebagai pemeran pada 2001. Namun, kariernya pun tak berjalan mulus.

BACA JUGA :
Baim Wong putuskan batal berangkat haji, ini alasan sebenarnya yang bikin terenyuh


bocah dulunya pernah kabur dari rumah kini penghasilannya Rp 7,2 miliar
Instagram/@happymemories85

Baim sempat merasa bahwa akting bukanlah dunianya sehingga dia sempat berhenti selama setahun. Akhirnya pada 2003, Baim kembali muncul di layar kaca lewat serial 7 Tanda Cinta. Baim mengaku masih mengalami kesulitan finansial di awal kariernya.

Bahkan dia pernah meminjam uang ke salah satu temannya lantaran tak punya uang untuk memotong rambutnya yang gondrong. Pada 2005, pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini pun kembali mendapatkan tawaran pekerjaan.

BACA JUGA :
9 Momen Paula Verhoeven balik ke panggung catwalk usai 4 tahun vakum, rela pakai aksesori berat

bocah dulunya pernah kabur dari rumah kini penghasilannya Rp 7,2 miliar
Instagram/@baimwong

Sejak saat itu kariernya semakin melonjak. Parasnya pun wara-wiri di sejumlah judul sinetron dan film. Usai 15 tahun berkarier sebagai aktor, Baim Wong pun memutuskan untuk menikah dengan seorang model profesional, Paula Verhoeven.

bocah dulunya pernah kabur dari rumah kini penghasilannya Rp 7,2 miliar
Instagram/@baimwong

Kini pernikahannya pun telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Kini, Baim mulai jarang muncul di layar kaca. Dia lebih banyak mengunggah konten di kanal YouTube miliknya.

Bahkan Baim dikabarkan mendapatkan penghasilan fantastis dari kanal YouTube tersebut. Suami Paula ini diketahui dapat menghasilkan Rp 7,2 miliar per bulan. Kini Baim juga berhasil membangun sebuah kantor berukuran luas untuk para pegawainya.

Kantor tersebut pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari ruang bermain anak, ruang bermain game, hingga kolam renang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags