1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 September 2024 02:01

Pernah undang Vadel Badjideh ke podcast-nya, Nikita Mirzani berikan sindirkan ke Denny Sumargo

Nikita Mirzani mengungkapkan sindiran kepada Denny Sumargo terkait Vadel Badjideh. Editor
Nikita Mirzani akan membongkar sikap bertele-tele Ketua KPK Firli Bahuri terhadap sejumlah kasus lain jika Dito Mahendra tak segera dijadikan tersangka. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzan

Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik saat siaran langsung di TikTok. Dalam kesempatan itu, ia menyindir Vadel Badjideh dan tidak lupa menyentil Denny Sumargo, yang ia sebut sebagai korban dari prank Vadel. Nikita merasa Denny seharusnya lebih berhati-hati dalam mengundang tamu ke podcast-nya.

"Gue kalo jadi Denny Sumargo di-prank sama Ka** Se*** sih sakit ya, karena sok-sok an mau ngasih lahan, mau ngasih wadah buat Ka** Se*** bercerita di podcast-nya gitu ya," ungkap Nikita dalam siaran langsungnya yang dikutip dari akun TikTok @keystr pada Jumat (13/9).


Dia bahkan sudah memberikan peringatan kepada Denny untuk tidak memberikan ruang kepada Vadel, yang dianggapnya hanya mencari perhatian lewat anaknya, Laura Meizani, yang lebih dikenal sebagai Lolly.

"Padahal sebelumnya Denny Sumargo itu udah gue kasih tau 'Den jangan dikasih wadah Den, karena tuh anak tukang bohong, cuma cari panggung'," tambah Nikita.

Meski sudah dinasihati, tampaknya Denny Sumargo tidak mengindahkan pesan tersebut. Nikita melanjutkan,

"Eh tapi Denny Sumargo yang dengan gayanya ya kan, yang sok-sokan smart gitu ya. Akhirnya kena prank kan lo Deni Sumargo," tegasnya.

"Heh udah gue bilang enggak percaya lo Denny Sumargo, lo makan tuh. Udah gue peringatin jangan lo kasih tempat, eh dikasih tempat, ngomong bla bla bla eh kemarin well keceplosan," lanjutnya.

Setelah kejadian itu, Nikita membagikan video klarifikasi dari Vadel Badjideh kepada Denny Sumargo. Wanita berusia 38 tahun ini juga memberikan saran kepada Denny mengenai konten di kanal YouTube-nya.

"Udeh kalo bikin konten Youtube tuh kayak gue aja, makan-makan, gila sendiri, enggak perlu ribet urusin hidup orang," tuturnya.

Sebelumnya, Vadel Badjideh juga telah memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Lolly, menegaskan bahwa mereka masih berpacaran.

"Kalau buat putus, kalian di-prank semua sama gue itu. Yang membuat gue jadi privasi lagi, kalian enggak bisa serang gue, jadi jangan adu otak sama gue. Gue ini content creator di sini. Kalo misalnya putus, itu prank buat kalian, jajaja. Gue tetep pacaran sama Lolly," ungkap Vadel.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags