1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Oktober 2024 14:38

Pernikahannya hanya bertahan 9 bulan, Arya Khan umumkan cerai dari Pinkan Mambo, ini alasannya

Dengan berlinang air mata, Arya Khan mengumumkan perceraiannya melalui siaran langsung di media sosial. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@arya_joget

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi Pinkan Mambo dengan Arya Khan. Melalui siaran langsung di media sosial, Arya Khan mengumumkan perpisahannya dengan mantan vokalis grup vokal Ratu tersebut.

Pernikahan yang digelar secara siri pada akhir 2023 lalu ini hanya bertahan selama 9 bulan. Keputusan bercerai ini disampaikan Arya Khan dengan berlinang air mata di hadapan para pengikutnya di media sosial.

BACA JUGA :
Unggah potret lawas, tampilan Arya Khan suami Pinkan Mambo manglingi disebut mirip eks vokalis band


Arya Khan tampak terpukul saat menceritakan perjalanan rumah tangganya yang kandas. Kesedihan mendalam terpancar dari raut wajahnya ketika menjelaskan alasan perceraian mereka.

Berbagai masalah rumah tangga yang menimpa pasangan ini akhirnya berujung pada perpisahan. Perbedaan pendapat dan ketidakcocokan menjadi pemicu utama keretakan hubungan mereka.

BACA JUGA :
Sempat tak direstui nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo bagikan potret akur bareng sang anak

foto: YouTube/Arya Mambo Community

"Iya aku udahan. Aku udah kehilangan bapak, aku juga udah kehilangan istri. Cuma anak aja yang punya sama ibuku. Beda pendapat, nggak cocok, salah paham, yang membuat aku akhiri semua. Aku nikah siri karena nggak bisa nikah, mantan suaminya di Amerika harus diurus dulu. Sementara kita nikah siri, itulah alasannya kenapa aku nikah siri," ungkap Arya Khan, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Arya Mambo Community pada Kamis (3/10).

Perpisahan ini ditandai dengan kesepakatan tertulis antara kedua belah pihak. Meski tak ada ucapan talak secara lisan, mereka telah menandatangani surat di atas materai.

Status pernikahan siri menjadi pertimbangan dalam proses perceraian mereka. Penyelesaian perceraian dilakukan dengan cara kekeluargaan tanpa melibatkan pengadilan agama.

"Aku nggak ngucap, aku nggak ngucap cerai. Kami sudah tanda tangan saja di atas materai," imbuhnya.

Spekulasi tentang drama perceraian untuk mencari sensasi beredar di kalangan netizen. Tuduhan tersebut membuat Arya Khan semakin terpuruk menghadapi situasi rumah tangganya.

Keseriusan Arya Khan dalam mengumumkan perceraian ini ditunjukkan dengan sikapnya yang menolak tawaran media. Ia memilih menjauh dari sorotan publik demi menjaga kredibilitas pengakuannya.

foto: TikTok/@arya_joget

"Aku nggak drama, teman-teman, ini demi Allah aku umumin. Kalau pun aku viral dan masuk TV, aku nggak mau datang, aku nggak mau ngomong apapun di TV. Aku nggak mau nanti dibilang drama dan cari sensasi. Walau diundang pun, aku tetap nggak mau," tegasnya.

Meski begitu, ia akan tetap memberikan dukungan dan doa terbaik untuk sang mantan istri. Ia mendoakan Pinkan dapat membeli banyak kebutuhan yang dia inginkan lewat pekerjaannya sekarang.

"Aku minta sama kalian, tolong support Mami Pinkan. Semoga dia kalau live banyak duitnya, banyak sawerannya, biar bisa kebeli rumah, kebeli apapun yang dia mau," kata Arya.

Meski sudah berpisah, Arya Khan terlihat masih peduli terhadap mantan istrinya. Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini mengimbau warganet untuk tidak melontarkan ujaran kebencian kepada Pinkan Mambo. Ia meminta warganet memberikan dukungan dengan mengirim gift saat Pinkan melakukan live TikTok untuk membantu perekonomiannya.

"Karena dia (Pinkan) banyak anaknya dan anak lelakinya semoga lekas sembuh. Walaupun anak-anaknya udah nyaman bersama aku. Aku nggak apa-apa live aku sepi. Aku mah orang biasa, Pinkan kan artis," katanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags