false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2024 13:10

Pevita Pearce dapat surat dari mendiang sang ayah di hari pernikahannya, isinya bikin mewek

Ia menggambarkan Pevita sebagai sosok yang cantik, cerdas, dan pekerja keras dalam suratnya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@pevpearce

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris Pevita Pearce yang resmi menikah dengan pengusaha Malaysia, Mirzan Meer pada Minggu (20/10/2024). Momen sakral tersebut berlangsung khidmat dihadiri keluarga dan kerabat dekat pasangan.

Kedua pasangan tersebut tampak berbahagia di hari pernikahannya. Namun, ada satu momen yang membuat pernikahan tersebut sangat haru lantaran kehadiran mendiang ayah Pevita Pearce, Bramwell Pearce hadir dalam bentuk surat.

BACA JUGA :
Dinikahi pengusaha Malaysia keturunan India, ini 8 momen henna night Pevita Pearce bak artis Bollywood


Keenan Pearce, kakak Pevita, membagikan surat mendiang ayah mereka. Surat yang ditulis pada 2021 lalu tersebut berisi pesan penuh kasih sayang untuk Pevita di hari pernikahannya.

Bramwell Pearce menuliskan kebanggaannya atas sosok Pevita sebagai putri tercinta. Ia menggambarkan Pevita sebagai sosok yang cantik, cerdas, dan pekerja keras dalam suratnya.

BACA JUGA :
6 Fakta menarik Mirzan Meer Suami Pevita Pearce, pengusaha asal Malaysia yang punya pengaruh besar

foto: Instagram/@keenanpearce

"Kamu telah mendapatkan banyak hal di usia yang sangat muda karena tekadmu, kerja kerasmu, kepribadianmu," tulisnya dalam surat tersebut.

Meski tidak bisa hadir secara fisik di hari istimewa putrinya, Bramwell menyampaikan rasa syukur dan cintanya yang begitu dalam. Ia juga menyesali ketidakhadirannya di momen bersejarah ini.

Kesedihan mendalam tersirat dari kata-kata yang ditulisnya untuk sang putri tercinta. Bramwell ingin Pevita tahu bahwa ia akan selalu mengawasi dari jauh.

"Aku akan selalu mengawasimu sampai kita bertemu lagi. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai putriku. Terima kasih sudah membuat hidupku begitu kaya dalam segala hal. Aku sangat menyesal (kata-kata tak akan cukup) karena aku tidak bisa bersamamu di hari istimewa dalam hidup ini," pesannya.

foto: Instagram/@pevpearce

Bramwell menutup suratnya dengan doa dan harapan terbaik untuk kehidupan pernikahan putrinya. Ia berharap suami Pevita bisa menghargai segala keistimewaan yang dimiliki putrinya.

"Aku harap orang yang kamu pilih untuk menjalani hidup ini akan menghargai semua karakteristik luar biasa yang dimiliki putriku, Pevita. Aku mendoakan kalian berdua selalu dalam cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Dengan segenap cintaku, Ayah," tutup surat tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags