1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Maret 2024 19:35

Pilih pindah ke Kanada, begini alasan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

Keputusan ini telah dirancang sejak 3 tahun silam. Sri Jumiyarti Risno
Hal ini lantaran Cindy dan Tengku hendak menemani dan mengawasi sang anak yang ingin kuliah di luar negeri.

Karena punya rasa tanggung jawab sebagai orang tua, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memutuskan untuk menetap sekalian di Kanada. Pasalnya pasangan seleb ini memang khawatir bila meninggalkan kedua putranya di negera asing. Selain itu, mereka juga merasa masih bertanggung jawab dalam membimbing anak-anak mereka baik dari segi akhlak, akidah, maupun agama sehingga enggan melepaskan kedua putranya menempuh pendidikan sendirian disana.

Kalau anak-anak kan memang sudah dapat izin tetap tinggal itu lama ya karena memang yang kita daftarkan dia saja. Tapi kita merasa kita punya tanggung jawab sebagai orang tua apalagi dia anak laki kan nantinya akan jadi imam dalam keluarga jadi, kita merasa harus tetap mendampingi dia agar akidah dan akhlaknya tetap on the track," jelas Firmansyah.

BACA JUGA :
Selalu tampil full riasan dan filter, ini 9 potret wajah asli Yuni Jasmine seleb TikTok dagu lancip


foto: Instagram/@cindyfatikasari18

Diketahui dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama mereka Tengku Syaira Anataya telah menikah pada 2023 lalu dengan pria asal Balikpapan, Kalimantan Timur, Jodi Andejo Koni. Oleh karena itu, anak sulung belum diketahui akan mengikuti ke Kanada atau tidak.

BACA JUGA :
Generasi 90-an berduka, pengisi suara Chibi Maruko Chan meninggal dunia di usia 63 tahun

Sementara kedua putra kembar mereka dipastikan akan ke Kanada untuk melanjutkan studi strata satu. Adapun kota tempat mereka menetap berada di Kota Edmonton. Di mana untuk tinggal mereka sementara menyewa rumah terlebih dahulu sehingga memudahkan bila suatu hari berpindah ke kota lain.

(Tempat tinggal) sewa dulu, takutnya nih suatu hari pengin pindah kota, (sewanya) per tahun kalau disana kan. pungkas Firmansyah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags