false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Oktober 2024 11:53

Postingan terakhir Liam Payne sejam sebelum dikabarkan meninggal dunia, ekspresi wajahnya jadi sorotan

Tepat satu jam sebelum kabar kematiannya tersebar, Liam mengunggah foto terakhirnya bersama kekasih, Kate Cassidy. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@liampayne

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari mantan personel One Direction, Liam Payne. Penyanyi berusia 31 tahun ini ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu (16/10). Berita duka ini menyebar cepat di kalangan penggemar dan industri musik dunia.

Tepat satu jam sebelum kabar kematiannya tersebar, Liam mengunggah foto terakhirnya bersama kekasih, Kate Cassidy. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpose mengenakan pakaian renang di depan cermin. Unggahan ini kini telah dihapus dari akun media sosial Liam.

BACA JUGA :
Liam Payne eks One Direction meninggal, artis dunia berduka


foto: TikTok/@ambermcstravick

Sebelumnya, Liam juga membagikan momen liburannya di Argentina melalui video singkat. Ia terlihat ceria dan santai sembari menikmati suasana di negara Amerika Selatan tersebut.

BACA JUGA :
Sebelum meninggal, Liam Payne eks One Direction dilaporkan berperilaku janggal

"Hari yang menyenangkan di Argentina," ujar Liam dalam video tersebut, yang diunggah ulang oleh akun TikTok @ambermcstravick, Kamis (17/10).

Namun, di balik keceriaan yang ditampilkan, banyak penggemar yang mulai mempertanyakan kondisi mental Liam. Beberapa netizen bahkan mengungkapkan kekhawatiran mereka setelah melihat penampilan Liam dalam unggahan terakhirnya.

Liam terlihat santai dan bahagia dalam video yang ia bagikan. Ia menjelaskan aktivitasnya selama berada di Argentina bersama Kate Cassidy. Suasana liburan yang menyenangkan tergambar jelas dari nada bicaranya.

foto: TikTok/@ambermcstravick

Penyanyi tersebut tampak menikmati waktu santainya di negeri Tango. Ia bahkan sempat bercanda dengan Kate yang meninggalkan topinya di atas meja.

"Ini hari yang menyenangkan di Argentina. Ini adalah meja sarapan. Aku baru menikmati kopi dan sarapan walau sudah jam satu siang," ungkap Liam.

Kate Cassidy juga turut membagikan pengalaman mereka selama berlibur. Ia menceritakan kegiatan harian yang mereka lakukan dengan nada riang dan penuh semangat.

Pasangan tersebut terlihat sangat menikmati waktu liburan mereka. Mereka bahkan tidak segan untuk berbagi momen-momen santai dengan para penggemar.

foto: Snapchat/@liampayne

"Kami sungguh tidur sampai jam 12 siang. Kami payah sekali," kata Kate.

Meski demikian, beberapa penggemar mulai mengungkapkan kekhawatiran mereka setelah melihat penampilan Liam dalam unggahan terakhirnya. Mereka mengomentari perubahan fisik dan ekspresi wajah Liam yang terlihat berbeda.

Beberapa komentar netizen menyoroti kondisi Liam yang diunggah di beberapa akun TikTok. Mereka mengungkapkan keprihatinan atas apa yang mereka lihat dalam video terakhir penyanyi tersebut.

"Dia memiliki memar di bawah matanya dan lehernya merah," kata @tpwk_19_89.

"Dia terlihat lelah secara spiritual," kata @lifetastessour.

"Apakah dia terlihat depresi?" tanya @lovexsmith6.

"Dia jelas sedang berjuang melawan penyakit mental dan kecanduan. Tidak ada orang waras yang memposting sebanyak itu," ujar @olly__olly__olly.

"Ini adalah mata seorang pria yang depresi. Beristirahat dalam damai," kata @issie._.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags