false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2024 18:10

Potret mesra Irish Bella dan Haldy Sabri sebelum menikah, kompak kenakan gamis

Pernikahan keduanya berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober, di kediaman Irish Bella. Dwiyana Pangesthi
Instagram/@_irishbella_ ; Instagram/@debeulejohan2018

Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pesinetron Irish Bella. Setelah delapan bulan berpisah dari Ammar Zoni, ia akhirnya menemukan tambatan hati baru, yaitu Haldy Sabri, seorang pengusaha asal Aceh.

Pernikahan keduanya berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober, di kediaman Irish Bella. Dalam acara yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat tersebut, Irish dan Haldy tampak memancarkan aura kebahagiaan.

BACA JUGA :
[KUIS] Bayangkan jodohmu pengusaha, kira-kira bisnisnya apa ya yang cocok sama kamu? Cek di sini


Irish Bella sendiri tampil cantik dalam balutan busana pernikahan yang sederhana berwarna hijau mint. Sedangkan Haldy Sabri, mengenakan beskap modern mint putih dengan celana putih dan kain tenun hijau mint.

foto: Instagram/@irishbella

Nah, baru-baru ini ternyata potret mesra Irish Bella dan Haldy Sabri sebelum menikah beredar di media sosial. Potret tersebut diduga diambil saat lamaran keduanya.

BACA JUGA :
Sempat sebut ingin kembali dengan Irish Bella, Ammar Zoni kini galau ketahui mantan istri menikah lagi

foto: TikTok/@evie_ting

Irish Bella terlihat anggun dalam balutan baju gamis berwarna pastel, sedangkan Haldy Sabri tampil gagah dengan gamis pria berwarna hitam. Dalam foto tersebut, Irish Bella dengan senyum bahagia memamerkan jari manisnya yang sudah tersemat cincin pertunangan, sembari membawa buket bunga. Keduanya tampak begitu serasi dan kompak.

Potret tersebut pertama kali diunggah oleh akun @evie_ting di TikTok, yang langsung mengundang perhatian warganet. Banyak yang ikut merasakan kebahagiaan pasangan ini dan memberikan doa terbaik. Tak sedikit yang memuji keharmonisan mereka dan mendoakan hubungan Irish dengan Haldy langgeng hingga akhir hayat.

"Doa yang terbaik buat pasangan yang berbahagia, abang Haldy dan mbak Irish, semoga menua bersama," tulis akun @emily.

"SAMAWA ibel dan suami sampai Jannah," kata akun @gladis89

Komentar lain pun ikut membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai ucapan selamat dan doa.

Momen lamaran Irish Bella dan Haldy Sabri ini seolah menjadi bukti bahwa keduanya memang ditakdirkan untuk bersama. Baik Irish maupun Haldy sama-sama membawa dua anak dari pernikahan sebelumnya, dan warganet berharap keluarga baru mereka bisa harmonis dan bahagia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags