false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Oktober 2024 04:30

Punya kesibukan yang padat, cara Amanda Manopo recharge energi ini tuai komentar

Amanda Manopo lebih sering menghabiskan waktu di rumah ketika ada waktu senggang. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@amandamanopo

Brilio.net - Amanda Manopo dikenal sebagai salah satu selebriti dengan jadwal yang sangat padat. Dari syuting sinetron, pemotretan, hingga berbagai kegiatan endorsement. Kesibukan yang padat mungkin membuat fisik atau psikis terasa lelah. Hal ini mungkin yang jadi pertanyaan bagaimana cara Amanda menjaga energi dan kesehatannya tetap stabil.

Baru-baru ini, melalui unggahan di akun gosip, Amanda membagikan cara uniknya untuk "recharge" energi. Lewat video singkat di akun Instagram @rumpi_gosip, Amanda menyebut dirinya memanfaatkan waktu istirahat dengan cara yang sederhana namun efektif. Salah satu kegiatan favoritnya adalah menyempatkan diri untuk "me time" di rumah. Tak hanya itu, Amanda juga membeberkan bahwa ia berinteraksi dengan hewan peliharaannya.

BACA JUGA :
5 Potret Arya Saloka di Festival Film Internasional Busan, bikin heboh diduga ditemani Amanda Manopo


"Aku berinteraksi dengan anjing-anjing ku. Aku memang sangat suka sekali sendiri," ucap Amanda dikutip brilio.net, Kamis (17/10).

foto: Instagram/@amandamanopo

BACA JUGA :
Totalitas Amanda Manopo dalam Kupu-Kupu Kertas, dari stres hingga sakit

Selain berinteraksi dengan hewan peliharaannya, Amanda Manopo juga lebih sering sendiri dan enggan keluar rumah dalam waktu lama, hingga berbulan-bulan.

"Bahkan aku juga bisa berbulan-bulan nggak keluar. Walaupun dekat mall atau apa emang males," ujar Amanda.

Tak ingin keluar rumah, Amanda lebih memilih untuk minta tolong ke orang lain atau memesan barang lewat jasa online.

"Semisal ada yang pingin aku beli yaudah aku suruh manager atau asisten aku beliin ini dong, GoFood atau apa," imbuh Amanda.

Amanda menambahkan bahwa interaksi dengan orang lain bisa terjadi jika dirinya sudah siap, namun hal ini hanya lewat chat. Amanda juga mengungkapkan, jika diperlukan untuk komunikasi secara langsung ia harus menyiapkan waktu dan ruang terlebih dahulu.

"By handphone komunikasi dengan orang-orang dekat kalau bisa lancar. Kalau memang untuk ketemuan disaat aku lagi lelah di kondisi abis selesai bekerja, kasih ruang dulu," ucap Amanda.

foto: Instagram/@amandamanopo

Memberikan ruang dan waktu ke Amanda untuk beristirahat ini ada kaitan dengan pekerjaannya sebagai aktris. Bahwa di selang waktu istirahat, Amanda bisa mempersiapkan karakter di film atau sinetron lainnya.

"Menangkan diri dulu, supaya nanti pada pekerjaan lain bisa nge-switch karakternya juga bisa enak gitu ya," timpal Amanda.

Ungkapan Amanda Manopo yang menceritakan cara recharge diri di tengah-tengah kesibukannya itu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen mengibaratkan hewan peliharaan Amanda dengan orang yang kini diisukan dekat dengan dirinya.

"Kirai ngobrol sama suami org..eh," tulis akun siapeloe_pentingamat.

"Nama anjingnya siapa ya kira" ," komentar akun @ririi.pulungan.

"@ririi.pulungan arya ehh," timpal akun @gongkyung1923.

"Gimana ga dikit, ngrebut suami orang ehhhhh," imbuh akun @pinter_beruntung.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags