1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 September 2024 15:01

Punya komitmen jadi lebih baik usai umrah, Jennifer Coppen bertekad berhenti pakai baju seksi

Jennifer Coppen ingin memperbaiki penampilan setelah umrah. Editor
foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppenbaru saja kembali dari Tanah Suci setelah menjalani ibadah umrah. Dalam perjalanan spiritual ini, ia merasa terdorong untuk melakukan perubahan positif dalam hidupnya, terutama dalam hal penampilan. Ibu satu anak ini mengungkapkan keinginannya untuk tidak lagi mengenakan pakaian seksi dan berusaha untuk berbusana lebih tertutup.

Dalam sebuah siaran di Instagram, Jennifer menyatakan, "Aku pun udh mau mulai dr berhenti pake baju sexy, pelan-pelan, jadi doain ya. Makasih yang sudah ingetin. Aku baca semua kok, tp alangkah baiknya ign langsung ngehate ya. Kasitau aja baik-baik juga aku baca kok". Ini menunjukkan komitmennya untuk bertransformasi menjadi versi yang lebih baik dari dirinya.


Tidak hanya soal penampilan, Jennifer juga berusaha memperbaiki ibadah salatnya. Ia bertekad untuk tidak meninggalkan salat lima waktu. "Walaupun gini aku ttp menjalankan sholat ku tp kan gaperlu posting. Cuman mau meluruskan itu sajaa" jelasnya.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Seiring dengan perubahan ini, banyak warganet bertanya-tanya mengapa Jennifer belum memutuskan untuk mengenakan hijab setelah umrah. Ia menjelaskan.

"Banyak yg mengkritik akuu ditiktok krn aku belum berhijab, i understand mungkin kalian berharap besar sama aku atau kecewa aku kok blm berhijab. Guys.. jujur ya. Aku tuh dr dulu memeluk agama islam tp aku tuh gaada yg ngajarin". Ini menunjukkan bahwa perjalanan spiritualnya masih dalam proses.

Jennifer mengakui bahwa pengetahuan agamanya masih terbatas. Ia bahkan belum bisa membaca Al-Qur'an. "Satu-satunya yang agama islam itu mamah aku, tp mama aku udh almarhum. Dr dulu gaada yang ngajarin sholat baca alquran dll. Jd aku mandiri sendiri cari guru ngaji sm ngajarin sholat" jelasnya.

"Alhamdulillah sholat bisa, ya kalo baca alquran msh belumm. Jadi intinya aku tuh masih belajar guys. Aku tauu pasti jauh lebih mendingan aku berhijab, tp aku bener-bener gamau berhijab tp nanti aku lepas pasang" tambahnya.

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags