1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Oktober 2024 22:10

Putri Marino bongkar sifat asli Chicco Jerikho di rumah, jauh dari penampilan machonya di depan kamera

Di balik imej-nya yang macho, Chicco ternyata punya sisi lain yang hanya diketahui orang terdekatnya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Putri Marino dan Chicco Jerikho memang selalu jauh dari sorotan media. Pasangan selebriti ini memilih untuk menjaga privasi dan menikmati momen-momen berharga mereka tanpa terlalu banyak membaginya ke publik.

Namun baru-baru ini Putri mau berbagi sedikit cerita mengenai kehidupannya dan Chicco Jerikho dalam rumah tangga mereka. Termasuk membuka fakta tak terduga soal sang suami. Hal itu ia bongkar kala hadir sebagai bintang tamu dalam acara YouTube Denny Sumargo.

BACA JUGA :
Putri Marino akui menyesal menikah muda dan cepat-cepat punya anak, jadi titik terendah dalam hidupnya


Selama ini, Chicco Jerikho dikenal dengan imej macho dan wajah tampan yang kerap membuatnya digandrungi penggemar. Namun, di balik itu semua, Chicco ternyata punya sisi lain yang hanya diketahui oleh orang terdekatnya. Di depan Putri, Chicco berubah layaknya bayi yang manja.

Karena Chicco kalau di rumah kayak bayi. Kalau dia di rumah kayak bayi, oke Chicco Jerikho, ungkap Putri dikutip brilio.net dari YouTube Denny Sumargo, Senin (28/10).

BACA JUGA :
Kisah pilu Chicco Jerikho idap penyakit sepsis yang mengancam jiwa, bersyukur dapat kesempatan kedua

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Pengakuan Putri ini pun mengejutkan Denny. Terlihat jelas bagaimana Chicco di rumah begitu kontras dengan kesan gagahnya di luar.

Ooh gitu ya, kalau dia lagi nggak kayak bayi bukan Chicco? tanya Densu dengan heran.

Bagi Putri, Chicco yang sebenarnya justru adalah sosok pria dengan tingkah kekanakan yang sering kali bertingkah manja. Tak jauh dari gambaran bayi di rumah.

Bukan Chicco, kalau kayak bayi, ya ini Chicco Jerikho suami saya, jawab Putri.

Namun, Denny tampaknya masih punya hal lain yang ingin dikonfirmasi tentang tingkah laku Chicco. Menurutnya, Chicco memang memiliki gaya yang cenderung narsis di depan umum, sehingga ia penasaran apakah sikap itu juga terbawa hingga ke rumah.

Tapi Chicco nggak tebar pesona kan di rumah, terus-terusan sama lo kan? Soalnya kalau Chicco di luar suka pose, sumpah, ungkap Denny.

foto: Instagram/@putrimarino

Putri tertawa mendengar pengakuan Denny. Tetapi dengan jujur ia mengakui bahwa kebiasaan narsis itu memang tetap ada bahkan ketika mereka hanya berdua.

Enggak, di rumah juga seperti itu. Kalau di rumah tu suka gini, kayak gini, Sayang lihat nih, aku udah kurusan belum? Otot aku udah bagus belum? gitu, kata kakak Sitha Marino ini.

Cerita kocak ini sukses membuat Denny terbahak-bahak. Bukan cuma publik yang kerap mendapat suguhan pose Chicco, ternyata istrinya sendiri juga menjadi sasaran narsis sang aktor.

Istrinya juga dinarsisin ya ama dia, emang sebegitunya ya, ujar.

Sebegitunya, Densu, jawab Putri mengiyakan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags