1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Juli 2024 15:40

Putus dari Lettu Fardhana, ucapan lawas Ayu Ting Ting soal keinginan punya pasangan kembali viral

Ayu sempat mengungkapkan jika kelak menikah, ia tak ingin dipaksa berhenti kerja. Ferra Listianti

Brilio.net - Kabar kandasnya jalinan asmara Lettu Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting masih terus jadi pemberitaan hangat di media sosial. Tak sedikit yang penasaran dengan alasan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Namun, Ayu Ting Ting memilih menutup rapat terkait alasannya berpisah. Ibu satu anak ini hanya mengatakan jika ada perbedaan prinsip yang tak bisa dijembatani.

BACA JUGA :
Rela pasang badan buat sahabat, 11 potret Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting ini bak saudara beda darah


"Eh, gini mas. Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu," dikutip dari unggahan ulang TikTok @caviarhold.

Hal tersebut memunculkan berbagai spekulasi dari publik hingga ramai kembali ucapan lawas Ayu Ting Ting terkait keinginan punya pasangan. Dalam perbincangannya dengan Wendi Cagur, pelantun lagu Sambalado itu mengungkapkan jika dirinya menikah kelak ia tak ingin dipaksa berhenti bekerja.

Bukan tanpa alasan, mengingat Ayu menyebut dirinya kini menjadi tulang punggung keluarga. Sehingga, semuanya bergantung dengannya.

BACA JUGA :
Isu orang ketiga penyebab putusnya Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, ini klarifikasi ayah Rojak

foto: YouTube/Wendi Cagur

"Siapapun itu ya, kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari kerjaan gue, gue akan ngobrol dulu sama dia. 'Lo bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue'. Karena banyak nih orang-orang di belakang gue yang harus gue tanggung," paparnya, dari YouTube Wendi Cagur, Kamis (4/7).

Tetapi, jika pasangannya kelak bisa mencukupi dengan gaji yang berkali-kali lipat lebih besar daripada penghasilannya, ia tak masalah jika diminta untuk berhenti kerja.

"Kalau lo bisa mencukupi itu semua bahkan berkali-kali lipat, gue okay stop," paparnya lebih lanjut.

Pernyataan Ayu Ting Ting pun membuat Wendi Cagur kaget. Sang komedian tersebut menanyakan ulang ke Ayu bila pada akhirnya tak ada yang bisa memenuhi keinginannya, apakah ia sudah siap untuk hidup sendiri.

"Kalau pada akhirnya setiap ketemu cowok dan mentok di situ, dan akhirnya lo tidak menemukan orang yang bisa memenuhi ekspetasi berarti udah siap sendiri?" tanya Wendi.

Seperti wanita pada umumnya, ia juga ingin memiliki pasangan dan menikah. Terkait keinginannya tersebut, bagi Ayu bisa dibicarakan secara baik-baik. Ia pun meyakini jika pasangannya kelak akan mengerti.

foto: YouTube/Wendi Cagur

"Sebenarnya nggak juga, nggak pengin. Tapi itu kan kalau yang benar-benar bisa. Kalau nggak bisa kan bisa diobrolin baik-baik. Gue pasti akan jelasin ke dia dan gue yakin dia pasti akan ngerti," terangnya.

Ayu Ting Ting tak menampik jika itu semua memang keinginannya. Sebab, ia masih ingin berkarier di dunia hiburan dengan mengambil beberapa job, meskipun tak penuh seperti saat single. Kendati begitu, keluarga tetap jadi prioritas utamanya.

"Karena gue adalah tulang punggung keluarga gue. Jadi mau nggak mau, gue minta pengertiannya. Seenggaknya, gue masih bisa ambil beberapa acara. Walaupun tidak setiap hari. Itu kemauan gue. Itu keinginan gue. Tapi tetap keluarga gue utamain dibandingkan pekerjaan," pungkas Ayu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags