1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Oktober 2024 21:30

Putuskan pisah usai 10 tahun menikah, Natasha Rizky dan Desta ogah umbar alasan cerai

Natasha Rizky dan Desta sepakat tidak umbar aib pasca perceraian. Editor
Desta dan Natasha Rizky

Natasha Rizky dan Desta, meski sudah tidak lagi bersama sebagai suami istri, tetap menjaga hubungan baik. Keduanya terlihat akur dan tidak saling mengungkapkan masalah rumah tangga mereka. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kesepakatan untuk tidak membocorkan penyebab perceraian kepada publik. Menurut Natasha, tidak ada keuntungan dalam melakukan hal tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Natasha menjelaskan, "Saya dan mantan suami saya sama-sama public figure, dan kita berdua sepakat untuk tidak menceritakan apa yang terjadi di antara kita. Ini adalah kesepakatan yang seharusnya hanya kita yang tahu."

BACA JUGA :
7 Penampakan rumah masa kecil Desta di Solo, dindingnya ada yang sudah berlubang


Dia menambahkan bahwa menceritakan masalah pribadi hanya akan memuaskan rasa ingin tahu orang lain, tetapi tidak memberikan manfaat apapun bagi mereka. Natasha juga menekankan bahwa membagikan aib hanya akan membawa dampak negatif.

"Banyak kerugian kalau saya menyebarkan kesedihan dan aib saya. Tidak ada dampak positif dari itu," ujarnya. Dia ingin tetap positif dan tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi bahan gunjingan publik.

Dia merasa bahwa menceritakan masalah hidupnya tidak akan membawa keuntungan. "Kalau saya cerita di sini tentang masalah hidup saya, kan tidak mungkin. Tidak ada untungnya, malah jadi gunjingan dan tidak berdampak baik untuk kehidupan," tutupnya.

BACA JUGA :
Momen Desta ikut gabung bareng wartawan saat Andre Taulany prekon soal perceraian ini bikin ngakak

Respons dari warganet pun positif. Banyak yang memuji sikap Natasha dan Desta yang memilih untuk menjaga privasi. Salah satu netizen berkomentar, "Natasya Rizki, Irma Purba, paling keren sih bener-bener keep permasalahannya, sampai teman dan orang terdekat juga tidak pernah ada yang umbar."

Warganet lainnya menambahkan, "Desta yang kayak bar-bar aja adabnya bagus, tidak pernah buka aib sekecil apapun." Ini menunjukkan bahwa banyak orang menghargai keputusan mereka untuk tidak membagikan masalah pribadi kepada publik.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags