1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Oktober 2024 16:15

Raffi Ahmad resmi jadi Waketum Kadin, fokus sinergi dengan Prabowo dan Gibran

Raffi Ahmad dilantik sebagai Waketum Kadin, prioritaskan sinergi dengan pemerintah. Editor
Raffi Ahmad jadi Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kamar Dagang Indonesia atau Kadin di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad kini resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kamar Dagang Indonesia (Kadin) di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie. Dalam kesempatan ini, Raffi mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan menegaskan komitmennya untuk menciptakan sinergi antara Kadin dan pemerintahan Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka.

"Alhamdulillah, setelah acara tadi, saya ditunjuk menjadi wakil untuk bidang pariwisata dan ekonomi kreatif di Kadin. Kadin harus bersinergi dengan Pemerintah Prabowo dan Gibran," ungkap Raffi dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya pada Selasa (8/10).

BACA JUGA :
Momen Mpok Alpa melahirkan bayi kembar secara caesar, biaya ratusan juta siap ditanggung Raffi Ahmad


"Mudah-mudahan kita bisa bersinergi dan melakukan yang terbaik. Semangat!" lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.. Ia berharap Anindya Bakrie dapat terus menjembatani aspirasi terbaik untuk Kadin dan pemerintah.

"Insyaallah, setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik, sinergi kita pasti akan lebih baik," tambah Raffi.

BACA JUGA :
Sebut berhak lanjutkan hidup, Raffi Ahmad berikan Tubagus Joddy kesempatan untuk kerja bareng

Raffi juga menyatakan bahwa akan ada pertemuan internal untuk membahas strategi pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. "Ini baru saja mulai, jadi kita pasti akan ada meeting internal," tutup Raffi.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags