1. Home
  2. »
  3. Selebritis
5 September 2024 18:10

Raline Shah buat geger saat unggah foto bareng Junho 2PM, captionnya bikin warganet geram

Ada yang menilai Raline Shah hanya bercanda, namun ada pula yang benar-benar geram dengan caption pada unggahan tersebut. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ralineshah

Brilio.net - Raline Shah baru-baru ini menghebohkan jagat media sosial. Aktris cantik ini membagikan momen kebersamaannya dengan salah satu member boyband Korea Selatan yang terkenal, Junho 2PM. Kejadian tersebut terjadi saat Raline berkunjung ke Seoul untuk menghadiri acara CJ Night in Celebration of Frieze Seoul, sebuah acara bergengsi yang mengumpulkan para seniman, pemilik galeri, dan profesional dari industri hiburan.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Raline terlihat berfoto bersama Junho. Keduanya terlihat akrab, tersenyum hangat ke arah kamera, yang membuat banyak penggemar K-Pop di Indonesia merasa iri. Namun, bukan hanya foto tersebut yang menjadi sorotan, melainkan caption yang ditulis Raline untuk momen foto bersama tersebut.

BACA JUGA :
Ramai film dokumenter Burning Sun, 11 potret akrab Seungri eks BigBang & Raline Shah ini jadi sorotan


Caption yang seharusnya berfungsi sebagai penjelas, malah membuat banyak penggemar merasa kurang nyaman. Warganet bereaksi keras terhadap pilihan kata yang digunakan oleh Raline dalam unggahannya. Kehebohan ini bahkan sampai menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, menciptakan gelombang pro dan kontra di kalangan penggemar.

raline shah foto bareng junho 2PM
Instagram/@ralineshah

BACA JUGA :
Dikabarkan akan menikah Maret 2024 oleh sang ayah, Raline Shah beri klarifikasi mengejutkan

Kejadian ini bermula ketika Raline mengunggah foto bersama Junho di Instagram Story-nya. Foto tersebut menunjukkan keduanya berdiri bersebelahan, tersenyum ke kamera dengan latar belakang suasana acara yang elegan. Tidak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung mendapat perhatian besar dari para penggemar, terutama karena Raline menggunakan caption yang cukup kontroversial.

"Ini siapa ya? Dia yang minta foto. Tolong yang suka sama artis Korea," tulis Raline, dikutip brilio.net dari Instagram @ralineshah, Kamis (5/9).

Reaksi warganet pun bermunculan. Ada yang merasa caption tersebut hanya sekadar guyonan ringan, tetapi tidak sedikit yang menilai bahwa ungkapan itu tidak menghormati Junho sebagai sosok yang populer di kalangan penggemar. Caption tersebut dianggap mengesampingkan fakta bahwa Junho merupakan salah satu artis Korea dengan penggemar yang sangat banyak, termasuk di Indonesia.

raline shah foto bareng junho 2PM
Instagram/@ralineshah

"Gue yakin tuh si raline lg bercanda. Emg fans korea tuh baperan," kata @dindahrp99.

"Dia kenal nya seungri doang soalnya, sesama org problematik," kata @lausandika.

"Netizen ni apasi becanda dikit di blg problematik, aneh2 memang," kata @larasatiputrynt_.

"Di luar konteks story bagi yang tau tau aja beliau & keluarga nya emg udh lama dikenal problematik ko. no wonder, dia aja masih nongkrong sama seungri bahkan di ajak kumpul keluarga juga," kata @derratiii.

"Raline shah lg sarkas g sih. Tp serius aku g dapet konteks bercandanya," kata @adryan1066.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags