1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 September 2024 15:21

Resmi dilantik jadi anggota DPRD Banten, Fadel Islami suami Muzdalifah langsung dinasehati netizen

Bukan perkara politik, Fadel justru dinasehati perkara yang lain. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@fadelislami__

Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Muzdalifah. Pasalnya, suami Muzdalifah yakni Fadel Islami akhirnya resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten untuk masa jabatan 2024-2029, Senin (2/9).

Kabar pelantikan ini diketahui dari unggahan seorang makeup artist (MUA) Anpasuha. Lewat unggahan di akun Instagram @anpasuha_officia, sang MUA memberikan ucapan atas pelantikan Fadel Islami.

BACA JUGA :
Akur dengan keluarga mantan istri, ini 7 momen Nassar beri kejutan ultah untuk Fadel suami Muzdalifah


"Selamat atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Banten masa bakti 2024- 2028 Bapak @fadelislami__ & Istri @muzdalifah999, tulis sang MUA pada keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @anpasuha_offician, Senin (2/9).

foto: Instagram/anpasuha_offician

BACA JUGA :
Tak gengsi jualan meski tajir melintir, ini 7 potret Musdalifah jajakan produk rumah tangga di TikTok

Tampak dalam unggahan foto tersebut, Fadel ditemani istri tercinta Muzdalifah. Pasangan ini tampil dengan busana bernuansa biru. Seperti yang terlihat pada foto, pria kelahiran Makassar tersebut tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam dan berkemeja putih berbalut dasi biru.

Sedangkan, sang istri Muzdalifah mengenakan kebaya dan kerudung berwarna biru. Tak cuma itu, riasannya tampak cantik dengan balutan selendang hitam dengan bunga-bunga berwarna sepadan. Penampilan serba biru dari pasangan ini diketahui menyesuaikan warna dasar dari fraksi partai yaitu PAN (Partai Amanat Nasional).

foto: Instagram/anpasuha_offician

Tak hanya kesuksesan sang suami dan penampilannya saja yang jadi sorotan. Hal menarik juga datang dari komentar yang diberikan warganet. Ada satu warganet yang mengingatkan, jika sudah sukses jadi anggota dewan harus tetap setia dengan sang istri.

"Inget y pak. Kalo ibu yg mendampingi dr bawah jd saat di atas ibu lah yg tetap di gandeng" tulis akun @andini120388.

Komentar itu, lantas ditimpali oleh pemilik akun sang MUA Anpasuha dan sejumlah netizen. Sementara itu, sebagian lainnya mengomentari kecantikan riasan dari Muzdalifa dan mendoakan agar sang suami amanah dalam menjalankan tugas.

Kita amin kann,Allahuma Aminn," balas sang MUA.

"Tenang bu, mbk mus tajir melintirrrt, ujar akun @nadyaratna24.

"Masya Allah Tabarakallah semoga amanah ya dlm mengemban tugasx pak fadel ,, makin cantik ibu musdalifah ,, awet mudaa, tulis akun @uya7967.

"Masyaallah ,,mbak mus cntik dg makeup gtu," tulis akun @zes_juvie.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags