false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2024 07:03

Resmi dipersunting Crazy Rich Malaysia, Pevita Pearce ungkap rasa syukurnya usai menikah

Pevita Pearce berbagi kebahagiaan setelah menikah dengan Mirzan Meer. Editor
foto: Instagram/@pevpearce

Aktris Pevita Pearce baru saja mengumumkan kabar bahagia yang membuat banyak orang tersenyum. Di akhir pekan lalu, dia mengungkapkan melalui Instagram bahwa dia telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer.

Pernikahan yang penuh kehangatan ini berlangsung pada hari Minggu(20/10), di Malaysia, dikelilingi oleh keluarga dan sahabat terdekat. Sehari setelah momen bersejarah ini, Pevita menuliskan perasaannya yang penuh syukur atas hari istimewa tersebut.


"Kemarin, dengan keluarga dan teman-teman terdekat di sisi kami, kami menikah di tempat yang paling berarti bagi kami," tulis Pevita Pearce di Instagram Story sambil menyematkan foto pengantinnya yang cantik, dikutip brilio.net pada Selasa (22/10).

Walaupun lokasi pernikahan yang disebut sebagai tempat paling berarti itu belum diungkapkan, banyak yang percaya bahwa tempat tersebut memiliki makna yang dalam bagi hubungan mereka.

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita juga mengungkapkan betapa berartinya dukungan dari orang-orang terdekat selama proses pernikahan ini. Unggahan tersebut membuat banyak penggemarnya merasa tersentuh.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama momen yang sangat istimewa ini dalam hidup kami. Itu telah membuat saat ini menjadi lebih tak terlupakan," lanjutnya dengan penuh rasa syukur.

Berita pernikahan Pevita Pearce menjadi sorotan di berbagai media sosial, dengan banyak rekan seleb turut mengucapkan selamat. Unggahan tersebut juga disambut dengan antusias oleh penggemar.

Pevita Pearce kini telah resmi menjadi istri dari Mirzan Meer, pria asal Kuala Lumpur, Malaysia. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada Minggu, 20 Oktober 2024. Banyak yang penasaran tentang sosok Mirzan Meer ini.

Dikutip dari akun Linkedin pribadinya, Mirzan Meer adalah founder dari Edunia Creative yang telah aktif sejak 2019. Dia juga pernah menjabat sebagai General Manager Time Zone selama 1,5 tahun sebelum menjadi Executive Director sejak Agustus 2018 hingga saat ini.

Ayah Mirzan, Dato' Meer Sadik Habib, adalah seorang pengusaha konglomerat yang sangat dikenal di Malaysia. Dato' Meer Sadik Habib dan Mirzan Meer pernah menghadiri acara mewah persembahan Versace, brand ternama dari Italia.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags