false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2024 17:30

Ria Ricis ngaku di-DM Aurel Hermansyah saat isu nikah siri dengan Atta Halilintar, ini isi chatnya

Melalui podcast Melaney Ricardo, Ria Ricis tak sungkan berbagi cerita soal isu tersebut. Devi Aristyaputri
Instagram/@riaricis1795

Brilio.net - Dunia entertainment sempat heboh dengan kabar burung yang menimpa Ria Ricis yang ada hubungan asmara dengan Atta Halilintar. Isu yang beredar di sosial media menyebutkan bahwa Ria Ricis pernah menikah siri dengan Atta Halilintar. Isu tersebut lantas menyebar ke khalayak dengan cepat.

Melalui podcast Melaney Ricardo, Ria Ricis tak sungkan berbagi cerita soal isu tersebut. Ria Ricis mengaku syok dan kecewa. Tak hanya itu, Ria Ricis juga menjelaskan bahwa dirinya heran dengan fitnah yang ditujukan ke dirinya.

BACA JUGA :
Ria Ricis pilih bungkam soal tuduhan nikah siri dengan Atta Halilintar, ternyata ini alasannya


"Aku nggak ngapa-ngapain, yang fitnah sih sebel," ucap Ria Ricis.

Mendapatkan fitnah tersebut membuat Ria Ricis pun kaget. Hal ini lantaran isu tersebut merebak saat suasana hatinya dalam keadaan senang dan mengerjakan pekerjaannya.

"Apalagi satu nggak ada sangkut pautnya apapun. Aku lagi happy-happy aja ngerjain series, ya kagett," ujar Ria Ricis dikutip brilio.net dari YouTube @melanyricardo, Selasa (22/10).

BACA JUGA :
Usai cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan tak buru-buru cari pendamping hidup, ini alasannya

foto: YouTube/MelaneyRicardo1

Berkaitan dengan isu yang beredar, Ria Ricis mengungkapkan bahwa ia sempat mendapatkan DM (direct message) dari Aurel Hermansyahdi tengah isu tersebut.

foto: YouTube/MelaneyRicardo1

"Waktu itu Aurel DM aku," ujar Ricis.

Ria Ricis menjelaskan maksud Aurel menghubunginya lantaran meminta izin untuk menjadi saksi dalam laporan kabar hoaks tersebut. Menerima DM dari Aurel, Ria Ricis pun menyanggupi hal tersebut.

"Kak izin yah aku DM kakak buat jadiin saksi. Dia bilang gitu, ya boleh. Aku tahu banget lho, bikin laporan bisa bolak balik. Tapi aku minta maaf dulu sama Aurel," jelas Ria Ricis.

Usai Aurel mengirim DM, Ricis pun melontarkan minta maaf. Hal ini lantaran Ria Ricis merasa isu tersebut telah mengganggu rumah tangga Aurel dengan Atta. Ria Ricis pun mengiyakan untuk menjadi saksi.

"Aku juga minta maafnya tuh jor-joran kok. Minta maaf jadi keganggu gini-gini," lanjut Ricis.

Pengakuan mengenai DM yang didapatkan Ricis dari Aurel ini mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit penghuni dunia maya memuji Ricis sebagai wanita hebat.

"MasyaAllah ricis kmu wanita hebat," tulis komentar akun @heniheni9015.

"Aslinya Ricis dewasa banget ," tulis akun @@normaniah714.

"Positif vibes banget suka " timpal akun @umannyanaura7897.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags