1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 September 2024 15:11

Ria Ricis pilih bungkam soal tuduhan nikah siri dengan Atta Halilintar, ternyata ini alasannya

Beda dengan Ria Ricis, Atta Halilintar mengambil sikap tegas terhadap penyebaran berita hoaks Khansa Nabilah
foto: Instagram/@riaricis1795; Instagram/@attahalilintar

Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan isu pernikahan siri antara dua selebritas ternama, Atta Halilintar dan Ria Ricis. Kabar ini menyebar cepat di berbagai platform media sosial, memicu reaksi beragam dari netizen dan kalangan artis.

Atta Halilintar langsung membantah keras tuduhan tersebut. Ia bahkan mengambil langkah tegas dengan melaporkan akun-akun penyebar berita hoaks ke pihak berwajib.

BACA JUGA :
Bodyguard Atta Halilintar minta maaf usai teriak ancam culik wartawan, akui ucapannya refleks


Sementara itu, Ria Ricis yang juga baru menyandang status janda setelah berpisah dari Teuku Ryan, memilih sikap berbeda dalam menanggapi isu ini. Ia terkesan lebih berhati-hati dan enggan berkomentar terlalu banyak.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh SCTV pada Selasa (10/9), Ria Ricis akhirnya angkat bicara mengenai isu yang beredar. Youtuber populer ini mengungkapkan keengganannya untuk memberikan komentar lebih lanjut.

"Takut saya untuk ngomong," ucap Ria Ricis dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa (10/9).

BACA JUGA :
Atta Halilintar beri tanggapan menohok dituding nikah siri dengan Ria Ricis, siap tempuh jalur hukum

foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis mengaku berada dalam posisi yang sulit. Ia merasa apapun yang dikatakannya akan menuai kritik dari publik.

Ibu dari satu anak ini enggan berbicara lebih lanjut. Ia pun hanya memberikan sedikit komentar kepada wartawan.

"Nanti saya ngomong salah, enggak ngomong juga salah," tuturnya.

Menanggapi sikap Ria Ricis, kakaknya, Oki Setiana Dewi, turut angkat bicara. Oki menegaskan bahwa keluarganya tidak terlalu mengikuti perkembangan di media sosial.

Oki juga menyatakan dengan tegas bahwa isu pernikahan siri antara adiknya dan Atta Halilintar adalah tidak benar. Ia meminta publik untuk tidak mempercayai berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Karena kita nggak terlalu ngikutin sosial media sekali jadi nggak tahu apa-apa. Jadi itu tidak benar, guys," ujar Oki.

foto: Instagram/@attahalilintar

Oki mengungkapkan bahwa kabar adiknya menikah siri dengan Atta sebelum menikah dengan Aurel pun tidak benar. Ia tak ingin menanggapinya karena kabar tersebut tidak benar.

"Karena sesuatu yang nggak benar jadi nggak perlu di(tanggapi). Nikah siri nggak benar," tambahnya.

Berbeda dengan Ria Ricis yang memilih bungkam, Atta Halilintar mengambil sikap tegas terhadap penyebaran berita hoaks ini. Mantan suami Aurel Hermansyah ini memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

Keputusan Atta mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Mereka menilai bahwa masalah ini memang harus diselesaikan melalui jalur hukum untuk memberikan efek jera kepada penyebar hoaks.

Laporan resmi telah diajukan oleh Atta Halilintar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 4 September 2024. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk membersihkan nama baiknya dan mencegah penyebaran berita palsu yang dapat merugikan banyak pihak.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags