1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Agustus 2024 19:40

Rossa dan Ariel Noah baru sadar kalau ternyata selama ini tetanggan, cuma butuh waktu 6 menit

Ayah dari Alleia Anata Irham ini menegaskan sama sekali tak ada unsur kesengajaan. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kedekatan Ariel NOAH dan Rossa akhir-akhir ini memang sedang menarik perhatian. Hal tersebut tak lepas dari proyek duet mereka dalam lagu Nada-Nada Cinta.

Keduanya kerap tampil bersama untuk agenda promosi hingga manggung di sebuah event. Bahkan mereka juga terlihat intens memposting kebersamaan di media sosial.

BACA JUGA :
Rossa hadiahkan rumah Rp 20 miliar untuk orang tua di Sumedang, 9 potret dapurnya mungil tanpa sekat


Alhasil, banyak netizen yang mendoakan keduanya berjodoh, lantaran kuatnya chemistry yang mereka tampilkan. Meski begitu, Rossa dan Ariel hanya menganggap hubungan keduanya sebatas teman dekat.

Instagram/@arielnoah

BACA JUGA :
Deddy Corbuzier bongkar hubungannya dengan Rossa di masa lalu, sempat PDKT berujung dighosting

Rupanya, hubungan musisi papan atas ini tak sekedar dekat dalam hal pekerjaan. Namun juga dengan tempat tinggal mereka. Diketahui Ariel baru saja pindah rumah yang tidak jauh dengan kediaman Diva Indonesia itu.

Ayah dari Alleia Anata Irham ini menegaskan sama sekali tak ada unsur kesengajaan terkait rumah berdekatan dengan Rossa. Hal itu juga diiiyakan oleh pelantun Tegar tersebut.

"Kebetulan. Pas kita ngobrol-ngobrol, oh ternyata dekat (rumahnya)," kata Ariel dikutip brilio.net dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (28/8).

Selanjutnya, Rossa mengaku dirinya sempat mengecek jarak rumahnya dengan kediaman Ariel. Menariknya, jarak tempat tinggalnya rumahnya dengan ayah satu anak itu sangat dekat jika dilihat lewat Google Maps. Bahkan tidak lebih dari 10 menit.

"Terus pas aku pakai Google Maps gitu, 'Hah! (Jaraknya) enam menit'," kata mantan istri Yoyo Padi tersebut.

Instagram/@itsrossa910

Makanya Rossa pun mengaku sempat melihat ke rumah baru yang ditempati Ariel. Kala itu rumahnya masih dalam keadaan kosong.

Bahkan Rossa beberapa kali main ke rumah baru Ariel, hingga ibu satu anak itu tahu betul kalau Ariel merupakan sosok telaten. Terbukti dari rumahnya yang kini seolah-olah sudah lama ditempati.

"Ternyata kan baru pindahan rumah ya, dia itu kayaknya kurang tidur deh. karena hari pertama dia pindah pertama itu masih kosong, hari ketiga udah penuh barang," jelas Rossa.

"Hari ke seminggu abis itu udah rapih banget, kayak hah kamu kayak udah dua tiga bulan tinggal di sini gitu," tambahnya.

Meski rumah berdekatan, Ariel mengatakan belum sempat main ke rumah Rossa maupun berolahraga bareng. Sebab bintang film Sang Pemimpi itu sibuk mengerjakan proyek bareng untuk lagu Nada Nada Cinta.

"Belum sempat. Kita sejauh ini lumayan banyak PR-nya, ngerubah lagunya kan lumayan ya. Lagunya saja kan lebih dari 25 tahun jadi harus diubah jadi fresh itu lumayan PR. tiga kali ganti produser, tiga kali ganti aransemen, ganti tempo juga jadi lumayan menyita waktu juga," jelasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags