1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Agustus 2024 14:42

Rumah tangga 18 tahun terancam kandas, ini alasan Andre Taulany cerai talak Rien Wartia Trigina

Kuasa hukum Andre Taulany mengungkap, kliennya sering cekcok sejak satu tahun terakhir. Syeny Wulandari

Brilio.net - Sidang perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina kembali digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pagi ini, Kamis (8/8). Agendanya adalah mendengar keterangan saksi dari pihak penggugat yaitu Andre Taulany.

Sayang, Andre Taulany tak menghadiri sidang tersebut. Dia memilih untuk diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Novio Manurung.

BACA JUGA :
Satu keluarga tidur sekamar, begini 7 penampakan rumah lawas Erin dan Andre Taulany


Pada saat ditemui, Novio memberikan sedikit gambaran mengenai kasus perceraian yang sedang dihadapi kliennya. Meskipun enggan mengungkapkan detail spesifik, Novio mengonfirmasi bahwa Andre Taulany telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya setelah 18 tahun pernikahan.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media dan teman-teman wartawan. Memang kalau bicara mengenai alasan, tentunya kita akan masuk kepada pokok perkara. Cuma memang betul telah diajukan adanya permohonan cerai talak dari klien kami Andre Taulany, kepada istri," kata Novio dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Kamis (8/8).

BACA JUGA :
Diam-diam gugat cerai istri, unggahan lawas Andre Taulany diduga isyaratkan perpisahan

foto: Instagram/@andreastaulany

Novio pun membeberkan alasan kliennya melayangkan cerai talak. Dari informasi yang diterimanya, Andre sudah tidak cocok lagi dengan Erin.

"Berdasarkan informasi dari klien kami memang sudah tidak akur dan ada ketidakcocokan," ungkapnya.

Sayangnya, Novio tak mau lebih dalam bicara soal cekcok yang mengakibatkan diajukannya permohonan cerai talak oleh Andre pada 4 April 2024 lalu. Namun, Novio membocorkan konflik yang terjadi antara ayah tiga anak itu dengan istrinya sudah terjadi satu tahun belakangan.

"Ya mungkin satu tahun terakhir (konflik)," bebernya.

foto: Instagram/@erintaulany

Di sisi lain, Novio membeberkan soal status hubungan Andre dan Erin. Pasangan suami istri yang menikah pada 2005 itu hingga kini masih tetap berhubungan baik.

"Masih komunikasi masih baik antara Andre dengan Mbak Erin masih sangat baik," kata Novio.

Sidang selanjutnya digelar pekan depan dengan agenda pembuktian. Pada sidang itu nantinya akan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Erin.

"Agenda selanjutnya minggu depan adalah pembuktian dari termohon," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags