1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Agustus 2024 16:20

Sandra Dewi ulang tahun di tengah kasus korupsi timah, ucapan Daniel Mananta ini panen pujian

Sebagai sahabat, Daniel memberikan doa terbaik untuk Sandra Dewi dan menyampaikan pesan-pesan yang bikin haru. Muhammad Rizki Yusrial
Instagram/@vjdaniel

Brilio.net - Saat ini Sandra Dewi tengah menjalani cobaan berat dalam hidupnya. Bagaimana tidak, suaminya Harvey Moeis menjadi tersangka pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) di PT Timah Tbk 2015 sampai dengan 2022. Sandra Dewi juga sudah beberapa kali diperiksa sebagai saksi.

Tepat pada 8 Agustus Sandra Dewi memasuki usia 41 tahun. Tentunya momen ini berbeda dengan sebelumnya, jika biasanya dirayakan, mungkin kali ini Sandra Dewi hanya memanjatkan harapan, agar semua yang dihadapinya sekarang dapat dijalani dengan lancar dan cepat berakhir.

BACA JUGA :
6 Fakta dakwaan kasus korupsi timah Harvey Moeis, suami Sandra Dewi disebut terima uang Rp 420 miliar


Meski begitu, sederet sahabat Sandra Dewi tentunya tak lupa dengan hari spesialnya, salah satunya Daniel Mananta. Lewat unggahan Instagram-nya, Daniel mengunggah potret-potret lawas kebersamaan mereka sejak pertama bertemu. Saat itu Daniel dan Sandra Dewi sama-sama mendapat pekerjaan sebagai presenter.

Seperti yang diketahui, persahabatan di antara keduanya memang sudah berlangsung sejak mereka merintis karier bersama. Sebagai teman, Daniel pun turut mendoakan yang terbaik untuk Sandra Dewi.

BACA JUGA :
Sandra Dewi keberatan 88 tas branded miliknya disita, pihak Kejaksaan Agung beri respons menohok

ucapan Daniel Mananta
Instagram/@vjdaniel

"Ini gw posting foto pertama kalinya kita ketemuan! YAS! Kita ketemuan dan lsg KERJA BARENG sebagai MC!!" Kata Daniel dilansir brilio.net pada Jumat (9/8).

Daniel bernostalgia saat Sandra Dewi belum menjadi bintang sinetron. Sebelum suaminya tersandung kasus korupsi, Sandra Dewi termasuk sebagai pesohor di dunia akting. Dalam keterangannya, Daniel memberikan kesaksian bahwa sahabatnya mendapatkan banyak tawaran di dunia hiburan, bahkan di percaya oleh brand-brand besar.

ucapan Daniel Mananta
Instagram/@vjdaniel

"Ini sebelum lo main sinetron, shooting film layar lebar, digantung gantung jadi bidadari dan ribuan iklan yang jadiin lo Brand Ambassador, and of course sebelum gw comblangin elo," katanya.

Daniel tentu menyadari bahwa ulang tahun Sandra Dewi yang ke-41 ini merupakan hal sulit. Namun, sebagai sahabat, dia mengatakan akan terus memberikan dukungan. Daniel bersedia akan selalu berada di sini Sandra Dewi.

"Ulang tahun ini mungkin yang tersulit bagimu.. tapi sebagai sahabat, ketahuilah bahwa aku akan berada di sini untukmu!" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Daniel juga menegaskan, tentunya bukan hanya dirinya saja yang peduli pada istri Harvey Moeis itu. Banyak teman-teman yang lain juga turut mendukung Sandra Dewi. Bahkan, Daniel tidak lupa mengingatkan bahwa Tuhan juga akan terus bersama hambanya.

ucapan Daniel Mananta
Instagram/@vjdaniel

"Bukan cuman gw dan sahabat2 yang lain aja.. sebenarnya yang terpenting, Tuhan juga bersamamu," katanya.

Daniel memberikan nasehat bahwa Tuhan tidak pernah berjanji untuk terus memberi kehidupan yang enak. Namun bagi Daniel Tuhan akan selalu ada ketika hambanya sedang mengalami kesulitan. Karena itu, dia turut memberikan semangat kepada Sandra Dewi.

"Tuhan tidak pernah berjanji kalau ikut Dia, hidup akan selalu enak. Tapi Dia berjanji, ketika hidup lagi tidak enak, Dia akan selalu ada di samping lo! Stay strong my sister!!" tulis akun @vjdaniel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags