1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Juli 2024 11:00

Sang ayah mengikhlaskan, Muhammad Fardhana malah minta seserahan untuk Ayu Ting Ting dikembalikan

Atas permintaan itu, Ayu mengaku dengan senang hati mengembalikan seluruh seserahan. Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Kisah asmara pedangdut Tanah Air, Ayu Ting-Ting masih jadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia mengabarkan hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir dan membatalkan pernikahan. Padahal keduanya telah melangsungkan lamaran pada Februari 2024 lalu. Atas keputusan ini, diketahui mantan calon suaminya itu meminta seluruh seserahan yang diberikan ke Ayu saat lamaran untuk dikembalikan.

Sebelumnya, ayah Muhammad Fardhana sudah membahas soal seserahan tersebut saat kedua keluarga bertemu untuk meresmikan perpisahan. Pihaknya menyebut tidak akan meminta seserahan yang telah diberikan kepada Ayu. Baginya itu sudah menjadi milik dan rezeki bagi pelantun lagu Alamat Palsu itu.

BACA JUGA :
Gagal punya menantu pedangdut, ibu Lettu Fardhana ungkap kaget anaknya putus dengan Ayu Ting Ting


"Kita sempat nanya waktu itu ke papa, terus papa bilang, Nggak, nggak usah nggak apa-apa, itu sudah menjadi milik Ayu, kami tidak mau mengambilnya kembali," jelas Ayu Ting Ting di acara Brownis pada Selasa (2/7), dikutip brilio.net, Sabtu (6/7).

foto: Instagram/@ayutingting92

BACA JUGA :
Putus dari Lettu Fardhana, ucapan lawas Ayu Ting Ting soal keinginan punya pasangan kembali viral

"Memang kita duluan awalnya yang nanya, Kita mau mengembalikan nih, gimana baiknya? Cuma papa bilang, Nggak apa-apa Yu, itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah menjadi milik Ayu, aku menghargai papa sebagai orang tua," sambungnya.

Namun setelah ungkapan tersebut, Ayu mendapat pesan dari Fardhana. TNI berpangkat Lettu itu ternyata meminta seserahan saat lamaran untuk dikembalikan ke ibunya. Dalam pengakuan Ayu, pernyataan itu disampaikan kepadanya pada Rabu (3/7) kemarin.

"Pas tanggal 3 Juli, saya mendapat pesan dari Mas Dhana. Dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya," kata Ayu di acara Brownis.

foto: Instagram/@ayutingting92

Atas permintaan tersebut, Ayu mengaku dengan senang hati untuk mengembalikan seluruh seserahan yang masih disimpannya. Wanita anak satu ini lantas mengantarkan barang itu ke ibu Fardhana pada hari yang sama saat mendapat pesan.

"Jadi ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah," jelas ibu Bilqis Khumairah Razak itu.

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak ada sedih apalagi gundah, permintaan pengembalian itu malah membuat perasaan Ayu Ting Ting lega. Pasalnya, ia merasa tidak ada beban yang ditinggalkan setelah putus dengan Fardhana. Saat ini ia tinggal fokus untuk menjalani hari-harinya ke depan.

"Alhamdulillah sih Ayu jadi lega sih, jadi nggak ada beban lagi. Jadi apapun maksudnya sudah nggak ada lagi yang tersisa dalam soal lamaran tersebut. Semua sudah dikembalikan," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags