1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Agustus 2024 17:20

Sebut belum temukan sosok yang pas, Olla Ramlan punya kriteria khusus untuk pasangan, tak perlu kaya

Olla Ramlan mengaku tak ribet soal tipe suami idamannya. Ferra Listianti

Brilio.net - Kendati kini terbilang jarang tampil di layar kaca, eksistensi Olla Ramlan seolah tak meredup. Sosoknya masih menjadi idola di tengah banyaknya seleb-seleb muda yang mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Mengobati rasa rindu penggemarnya, Olla pun aktif membagikan berbagai kegiatannya di YouTube maupun Instagram pribadinya.

Sejak berpisah dengan Aufar Hutapea, terlihat Olla Ramlan masih betah sendiri. Saat menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa, mereka pun sempat menyinggung kehidupan asmara Olla Ramlan. Mereka terlihat penasaran dengan sosok pria yang menjadi idaman Olla Ramlan.

BACA JUGA :
9 Potret Olla Ramlan saat hadiri resepsi nikahan Rizky Febian dan Mahalini, outfitnya tuai cibiran


"Standarnya tuh emang tinggi dia mah dari dulu," ucap Irfan Hakim, dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (20/8).

Olla pun langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Irfan Hakim terkait kriteria pasangannya kelak. Diungkapkan ibu tiga anak ini, ia tak memiliki standar tinggi sejak dulu untuk mencari pasangan. Bahkan, meski ia memiliki kekayaan berlimpah hingga sukses membangun rumah impian yang ditaksir senilai Rp 50 miliar.

BACA JUGA :
Olla Ramlan bagikan potret akur bareng istri baru mantan suaminya, parasnya dipuji bak kembaran

foto: Instagram/@ollaramlan

"Nggak, buktinya aku cari suami yang biasa-biasa aja belum dapat," kata Olla Ramlan.

Tak puas dengan jawaban Olla, Irfan Hakim pun kembali bertanya soal tipe suami yang ia cari. Olla Ramlan menyebut tak mencari suami yang kaya raya. Ia hanya ingin pasangan yang baik dan sayang kepadanya dan juga ketiga buah hatinya.

"Emang nyari yang gimana lagi sih?" tanya Irfan.

foto: Instagram/@ollaramlan

"Yang baik, kerja, yang penting itu. Kalau harta mah bisa dicari sama-sama gitu. Aku yang penting baik, sayangi aku," jawab Olla.

Sebab, ditambahkan Olla Ramlan, hingga saat ini ia belum menemukan sosok yang dicarinya selama ini. Alasan itulah yang membuat Olla masih betah sendiri sejak tak lagi bersama dengan Aufar Hutapea.

"Selama ini nggak nemu emang kayak gitu?" tanya Irfan Hakim.

"Belum sih jujur banget kan," jawab Olla Ramlan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags