1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juli 2024 13:25

Sebut harta gono gini bukan prioritasnya, Heri Horeh minta Riyuka Bunga menyudahi kisruh rumah tangga

Heri Horeh menyebut Riyuka Bunga keterlaluan dalam mengekspose masalah rumah tangga mereka. Ferra Listianti

Brilio.net - Kisruh rumah tangga Heri Horeh dan Riyuka Bunga masih terus bergulir. Kali ini, giliran Heri Horeh yang buka suara terkait rumah tangganya. Lewat laman Instagram, komika jebolan Stand Up Comedy ini membuka caption dengan menanyakan kabar sang istri, Riyuka Bunga.

"Dear @riyukabunga Apa kabar? Sudah meredakah marahnya? Jangan oversharing lagi ya, selain berlebihan, kamu akan terlihat bodoh, netizen ngeliatnya ini hiburan, mereka gak tau apa-apa," ujarnya, dilansir brilio.net, Selasa (2/7).

BACA JUGA :
Diminta rujuk oleh ibunda usai diselingkuhi, tangis Riyuka Bunga pecah suami tuntut harta gono gini


Menurutnya, pernyataan yang disampaikan Riyuka Bunga ke media sosial terlalu berlebihan. Ia meminta sang istri untuk mengurangi pembicaraan mengenai kisruh rumah tangga mereka di media sosial, mengingat netizen justru akan menganggap wanita 35 itu seperti orang bodoh.

foto: Instagram/@heri_horeh

BACA JUGA :
Buntut dari perselingkuhan, Riyuka Bunga minta Heri Horeh angkat kaki dari rumahnya

"Jangan peduliin. Banyak banget yg dm aku 'bang jangan diem aja.. bang lawan.. blabla' BUAT APA?! Apapun yang kamu lakuin ke aku, sekuat tenaga aku jaga nama baik kamu istri aku," paparnya.

Diungkapkan Heri, banyak netizen yang memberikan reaksi negatif terkait pernyataan sang istri di media sosial. Bahkan, netizen meminta Heri Horeh untuk bertindak tegas atas semua tuduhan yang dilayangkan Riyuka Bunga.

"Marah kamu keterlaluan ay, tanpa kamu sadari kita sedang berjalan menuju jurang. Aku emang salah banget tapi gak sebesar ini hukuman buat aku yang akhirnya kamu sesali sendiri," kata Heri Horeh.

Ia pun mengakui kesalahannya telah berselingkuh dengan wanita lain. Tapi menurutnya, tingkah sang istri sudah kelewat batas. Sehingga, ia menerima hujatan bertubi-tubi dari netizen.

"Kata mereka aku mokondo, numpang hidup, blabla wkkwkw kok bisa dibilang gitu?! dibilang jelek.. klo ini sih emang iya kwkwkw tapi kan aku manis ya wkkwkw (yah ngelucu, diomelin deh wkwkw)," imbuh Heri Horeh.

Sebenarnya, Heri tak masalah dengan hujatan yang ia terima usai perselingkuhannya diungkap oleh sang istri. Namun karena hal tersebut, pekerjaannya sebagai komedian dan konten kreator jadi terganggu. Ia pun meminta Bunga untuk menyudahi drama rumah tangganya sebab ingin kembali berkarya sebagai konten kreator.

foto: Instagram/@heri_horeh

"Apapun hujatan, aku santai kok. Karena yang mereka bilang nggak ada yang bener cuma menyimpulkan dengan asumsi liarnya. Udah hampir sebulan drama kaya gini, udahin yuk. Lelah betul, pengen ngonten banget. Kamu tau lah sekuat apa aku perjuangin ini, Berbagai cara udah aku lakuin buat pertahanin, klo nggak berhasil..ya aku bisa apa. Aku ikut mau kamu dan maunya Tuhan," terangnya.

Pria 41 tahun ini juga meminta netizen untuk tak terus-terusan menghujatnya. Meskipun ia menyadari jika yang ia lakukan tersebut salah.

"Buat yang masih hujat..gua mohon maaf, gua cuma manusia yang banyak salah dan banyak ketawa, jadi saat ini giliran gua ditertawakan kwkwkw hidup emang cuma nunggu giliran kok," tuturnya.

Sementara itu, terkait harta gono gini yang sedang dipermasalahkan, ia menyebut jika hal itu bukan prioritasnya. Bagi Heri Horeh, prioritasnya kini adalah menyudahi kisruh rumah tangga dan mempertahankan ikatan pernikahan dengan Riyuka Bunga.

"Lagi rame soal harta gono gini, itu bukan prioritas gua. Daripada menghujat yang malah bikin Bunga nyesek bacanya, Silahkan cari tau apa pengertian harta gono gini. Simpulkan sendiri," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags