1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Juli 2024 17:00

Sempat curiga di awal, ini firasat Enji Baskoro soal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana batal nikah

Enji juga mendukung rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Sri Jumiyarti Risno
foto: Istimewa & Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Beberapa minggu terakhir, publik dihebohkan dengan kabar tidak mengenakkan dari Ayu Ting Ting yang batal menikah dengan Muhammad Fardhana. Bahkan baru-baru ini Ayu menguak fakta bahwa Fardana ingin seserahan dikembalikan dan sudah dikembalikan agar lega.

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana tersebut menuai banyak komentar dari kalangan artis, hingga sang mantan suami Enji Baskoro. Awal mendengar kabar pernikahan Ayu, Enji turut bersyukur lantaran mantan istrinya telah memperoleh jodoh baru.

BACA JUGA :
Gagal punya menantu pedangdut, ibu Lettu Fardhana ungkap kaget anaknya putus dengan Ayu Ting Ting


foto: Istimewa

Namun usai mendengar batalnya pernikahan Ayu, Enji berikan reaksi yang tak terduga. Di mana dirinya tak menyangka hal itu terjadi.

BACA JUGA :
Putus dari Lettu Fardhana, ucapan lawas Ayu Ting Ting soal keinginan punya pasangan kembali viral

Pernyataan Enji ini diungkapnnya melalui kuasa hukumnya Denny Karel. Ia mengungkapkan bahwa Enji sangat tidak menyangka mendengar kabar tidak menyenangkan dari Ayu Ting Ting ini.

"Mas Enji sempat kaget, 'Kok bisa?' Sekejap kemarin sudah mau pernikahan yang benar-benar sudah fix," ucap Denny Karel, dilansir brilio.net dari Liputan6, Minggu (7/7)

"Eh tahu-tahu ada berita pembatalan... Dia (Enji) enggak menyangka banget tiba-tiba batal," sambung Denny.

foto: Instagram/@ayutingting92

Lebih lanjutnya, Denny pun membeberkan tanggapan Enji lainnya setelah sempat berbicara dengan mantan Ayu tersebut. Denny menuturkan bahwa sejak kabar pertunangan Ayu mencuat, Enji sempat ada keraguan akan berlanjutnya pertunangan Ayu Ting Ting dan Fardhana bisa mencapai ke pelaminan.

"Enji sempat ngomong ke saya, 'Mau mereka sampai ke pelaminan.' Tapi Enji juga, 'Apakah ini bisa berlanjut?',"

Denny sendiri, cukup heran dengan tanggapan Enji yang kala itu sempat ragu kelangsungan pertunangan Ayu. Terlepas dari itu, Ayu sendiri pun sudah ikhlas menerima kenyataan terkait hubungan asmaranya.

"Saya enggak tahu kenapa Enji bisa punya feeling, 'Ini bisa enggak berlanjut kalau begini...,'" ungkap Denny Karel.

Walau sempat ragu, kala itu Denny mengungkapkan bahwa Enji juga mendukung rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Bahkan juga turut mendoakan agar pernikahan Ayu berjalan lancar. Namun, siapa sangka Ayu batal melangkah ke pelaminan.

foto: Instagram/@ayutingting92

"Tadinya dia, 'Wah, hebat. Mudah-mudahan semua lancar.' Dia doakan waktu itu, kan... Waktu bicara lewat telepon..., '...Saya bersyukur Ayu sudah punya jodoh...,'" beber Denny.

Usai kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting, tak sedikit yang penasaran akan alasan di baliknya. Namun, baik Ayu maupun Fardhana putuskan untuk bungkam alasan pembatalan pernikahan keduanya.

Meski demikian, banyak yang spekulasi terkait kehadiran orang ketiga. Akan tetapi Ayu tegaskan tidak ada orang ketiga dan hanya berkaitan dengan prinsip keduanya yang tidak bisa disatukan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags