1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Agustus 2024 22:00

Sempat dihujat karena oplas, begini respons santai Mahalini ungkap kondisi wajahnya sekarang

Mahalini mengatakan bahwa beberapa waktu lalu sempat merasa kehilangan jati dirinya. Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Istri dari Rizki Febian, Mahalini akhir-akhir ini terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, baru-baru ini ia menjalani operasi plastik sehingga parasnya tampak berubah. Banyak netizen yang berpendapat bahwa Mahalini kini seperti beda orang.

Awalnya, ia bahkan sempat tak percaya diri akibat hujatan tersebut. Namun, kini ia sudah tampak beberapa kali memunculkan diri ke publik dalam acara konser. Bahkan menantu dari Sule ini memberi tanggapan santai saat tampil di acara Social Chic yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (2/8).

BACA JUGA :
Dipuji bak Barbie usai jalani oplas, begini 7 pesona Mahalini di nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar


foto: Instagram/@mahaliniraharja

Dalam momen itu, Mahalini mengatakan bahwa beberapa waktu lalu sempat merasa kehilangan jati dirinya. Namun kini ia dikasih tenaga lebih untuk tampil ke publik.

BACA JUGA :
(KUIS) Ngaku fans berat Mahalini? Coba jawab pertanyaan ini

"Doa saya terkabulkan karena saya tadi minta dikasih tenaga lebih seperti sebelum-sebelumnya, kasih saya vibes Mahalini ketemu saya lagi," ujarnya dikutip brilio.net pada Sabtu (3/8).

Namun kini ia bisa tampil dengan kepercayaan diri penuh. Pelantun lagu 'Sial' tersebut berujar saat ini wajahnya sudah tidak kaku lagi. Ia mengaku bisa bernyanyi dengan lancar.

foto: Instagram/@fitraynt01

"Saya juga udah bisa nyanyi, muka saya nggak kaku lagi," sambungnya.

Selain itu, Mahalini juga bersikap santai seolah tak menghiraukan hujatan yang belakangan ini ditujukan kepadanya. Menurutnya, dibanding ambil pusing, lebih baik, fokus terhadap apa yang ingin dia raih untuk kedepannya. Ia tampak telah menerima keadaan dan mengakui tindakan operasi plastik tersebut.

"Udah ya dibawa santai aja begitu ya bro," ujarnya sampai tertawa.

Karena ia disebut bak beda orang, tidak sedikit dari netizen yang meminta Mahalini kembali seperti semula. Menanggapi hal tersebut lagi-lagi Mahalini hanya memberi respon tertawa.

"Gua akan membawakan salah satu lagu yang, waktu itu orang sempat bikin konten bawa Mahalini kembali. Yaelah. Bacot banget ah," katanya.

foto: Instagram/@socialchic.id

Namun tanggapan santai itu justru menuai kritikan lagi dari warganet. Banyak yang menyebut, Mahalini malah justru terlihat sombong. Netizen juga mengatakan bahwa istri dari Rizki Febian ini orang yang anti kritik. Terlebih videonya itu telah tersebar di berbagai media sosial, termasuk Instagram.

"Yailah apasih lo si paling gamau dikritik," kata akun @astisamrth.

"Gua gak suka sm dia bawaaannya kek sombong," tulis akun @whrethebean.

"Lini lini kenapa kesannya kamu anti kritik bgt...ga da yg sempurna mahalini jd sbg publik figur bodo amatin aja," jelas akun @ulfa_ifi09.

"Intinya dia maunya lebih cantik dgn cara oplas, tp gamau dikomen ya. Padahal itu resiko jd publik figur," komentar akun @jelanekuw.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags