1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Februari 2024 17:10

Sempat eksis bareng artis, ini sosok Yudha Arfandi diduga tersangka kematian anak Tamara Tyasmara

Sejak terseret kasus kematian Dante, kehidupan pribadi Yudha Arfandi terus disorot. Sri Jumiyarti Risno
Sosok Yudha Arfandi diduga tersangka kematian anak Tamara Tyasmara

Lantas siapa sosok Yudha Arfandi?

Jika dilihat, Yudha Arfandi memiliki kedekatan dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Bahkan dari foto yang beredar di media sosial dia sempat nongkrong bareng Raffi Ahmad dan beberapa kalangan, seoerti unggahan @prihadi_tomo_7.

BACA JUGA :
Rekaman CCTV jadi bukti penting, begini kronologi pacar Tamara Tyasmara ditetapkan sebagai tersangka


sosok Yudha Arfandi tersangka kematian anak Tamara Tyasmara
@prihadi_tomo_7

Tak hanya itu dia sempat terseret kasus pengeroyokan dengan Putra Siregar. Dimana Youtuber sekaligus pengusaha ini sempat masuk penjara atas dugaan pengeroyokan Nur Alamsyah beberapa tahun lalu. Ketika ditelisik ternyata Putra Siregar dan Rico Valentino justru mengaku jadi korban pengeroyokan.

BACA JUGA :
Dulu hidup enak kini tinggal di dalam gang sempit, ini 9 potret rumah Sidik Eduard artis penjual cilok

Alhasil, ketika Yudha mulai ditetapkan sebagai tersangka. Terkuak kasus Putra Siregar dan Rico Valentino bahkan melalui Instagram Stories, Septia Siregar mengunggah foto lama sang suami Putra Siregar dan Rico Valentino sambil meminta keadilan. Potret dimana Rico yang dikeroyok sampai wajahnya mengalami luka-luka, bukannya memperoleh keadilan Rico dan Putra justru masuk penjara.

sosok Yudha Arfandi tersangka kematian anak Tamara Tyasmara
Instagram/septiasiregar17

Pada Instagram Stories-nya Septia menuliskan caption yang menegaskan pelaku yang sama. "Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak," tulis Septia Siregar sambil menambahkan tagar #justicefordante.

Nggak sampai disitu saja, nampaknya terduga tersangka Yudha Arfandi pun dikaitkan dengan Tamara Tyasmara. Sebab, Yudha disebut-sebut sebagai pacar Tamara Tyasmara, namun Tamara sendiri belum memberikan klarifikasi apakah Yudha kekasihnya atau bukan. Meski demikian, banyak yang menduga Yudha Arfandi memang punya kedekatan spesial dengan Tamara.

sosok Yudha Arfandi tersangka kematian anak Tamara Tyasmara
YouTube/Jacklyn choppers is back

Beredar pula kabar bahwa Yudha Arfandi merupakan seorang duda. Kabarnya dia sempat menikah dengan seorang wanita bernama Vanessa Anastasya Priscillia namun hubungan rumah tangga mereka berakhir cerai. Sempat pula beredar video pernikahan Yudha dengan Vanessa pada 2019. Kala itu Yudha memberikan mas kawin seberat 22 gram logam mulia dibayar tunai, dari unggahan itu pun beredar ayah Yudha Arfandi bernama Budi Ahmad yang diduga sebagai pengusaha.

Terlepas dari identitas keluarganya hingga hubungannya dengan Tamara yang masih simpang siur, sejak ditetapkan sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian Dante, dia memang menuai banyak perhatian. Harapannya semoga kematian Dante segera memperoleh keadilan yang seadil-adilnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags