1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 April 2024 12:20

Sempat tuai pro kontra, Nikita Willy bantah datangkan guru ngaji dari Arab Saudi untuk Baby Issa

Pro-kontra ini bermula unggahan Baby Issa dipangku Habib Muhammad Syahab viral di media sosial. Ferra Listianti
Nikita menegaskan bahwa habib tersebut merupakan guru ngaji yang biasa mengisi kajian keluarganya.

Video tersebut pun sempat menuai pro kontra karena dianggap terlalu berlebihan jauh-jauh mendatangkan guru ngaji dari Arab. Menanggapi hal tersebut, istri Indra Priawan ini pun buka suara. Ia mengungkapkan jika abib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Baby Issa.

BACA JUGA :
Kenalkan Islam sejak dini, 7 momen Nikita Willy ajak Baby Izz belajar agama ini bikin salut


foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa, dan tidak kami datangkan dari Arab," tulis Nikita Willy melalui Instagram Stories, Selasa (30/4).

Lebih lanjut, aktris yang kerap dipasangkan dengan Rezky Aditya dalam sinetron ini menjelaskan bahwa ia mengundang Habib Muhammad Syahab untuk mengisi kajian. Ia menyebut jika keluarganya rutin menggelar kajian sebulan sekali.

BACA JUGA :
Istri Babe Cabita lelang vespa kesayangan mendiang suami, sebut hasil penjualan disumbangkan ke masjid

"Beliau adalah guru kami yang rutin datang ke tempat kami untuk kajian satu bulan sekali," tandas pesinetron berusia 29 tahun tersebut.

Sebagai informasi, Habib Muhammad Syahab merupakan pria kelahiran Palembang 11 Januari 1978. Ia pernah belajar di Pondok Pesantren Atsaqofah Al-Islamiyah, Bukit Duri, Jakarta Selatan. Habib Muhammad Syahab mulai berdakwah di Indonesia setelah belajar di Yaman selama empat tahun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags