1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Juli 2024 18:20

Seolah beri lampu hijau, Umi Kalsum punya syarat untuk Boy William jika ingin nikahi Ayu Ting Ting

Sebagai ibunda, Umi Kalsum merestui jika Ayu Ting Ting dan Boy William berjodoh. Ferra Listianti
foto: Instagram/@boywilliam17

Brilio.net - Kisah asmara Ayu Ting Ting masih terus jadi perhatian publik. Boy William ikut mengomentari kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana. Sebagai orang yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu, Boy mendukung apapun keputusan pelantun lagu Sambalado tersebut.

"Pokoknya gue doain saja yang terbaik buat dia. Pokoknya, Im happy for her, (kalau) dia happy. Dia bahagia, dia milih jalan yang dia mau, ya kita support saja," ucap Boy dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (9/7).

BACA JUGA :
Ayu Ting Ting batal nikah dengan Muhammad Fardhana, pihak Wedding Organizer buka suara soal uang muka


Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting pun seakan membuka kembali peluang Boy William. Netizen kembali gencar menjodohkan Ayu Ting Ting dengan pembawa acara Indonesian Idol tersebut. Bahkan, Instagram Boy terus diserbu netizen yang berharap dia kembali mendekati Ayu Ting Ting.

Sebagai ibunda, Umi Kalsum merestui jika Ayu Ting Ting dan Boy William berjodoh. Hanya saja, istri Abdul Rozak itu memberikan satu syarat syarat jika Boy William mau menjalin hubungan serius dengan putri sulungnya. Tak lain, dia meminta pria 32 tahun itu untuk menjadi mualaf.

BACA JUGA :
Sempat curiga di awal, ini firasat Enji Baskoro soal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana batal nikah

syarat boy william jika akan nikahi ayu ting ting
Instagram/@boywilliam17

"Doain aja jadi mualaf. Ya InsyaAllah, kita nggak tahu kan ya jodoh. Kalau dia mau mualaf ya silakan," tutur Umi Kalsum dalam video yang sama.

Namun demikian, Umi Kalsum berujar jika dia menyerahkan apapun keputusan tersebut kepada putrinya. Sebab baginya, yang terpenting kebahagiaan untuk Ayu dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak. Dia berharap agar putrinya mendapat jodoh yang terbaik.

"Dia baik buat Bilqis, buat bunda silahkan. Minta yang terbaik aja dari Allah," tutur Umi Kalsum.

Sementara itu, ayah Rozak juga mendukung siapapun pria yang dekat dengan Ayu TIng Ting. Dia pun tak membatasi pria yang akan mendekati putri sulungnya, mau dari kalangan orang biasa maupun artis terkenal.

"Sama siapapun, semua juga sahabat teman sih ya. Pastinya siapa pun itu emang semua teman apalagi kalangan artis ya dekat," ujar ayah Rozak.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags