1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Agustus 2024 11:57

Setia dampingi anak terseret kasus video syur, begini pesan David Bayu untuk para orang tua

David jadi garda tedepan mendampingi anak melewati kasus video syur Ferra Listianti

Brilio.net - Polisi kembali menggelar proses pemeriksaan kasus video syur Audrey Davis (AD) pada Selasa (13/8). Audrey terlihat didampingi sang ayah, David Bayu atau akrab disapa David Naif. Penyanyi sekaligus musisi menjadi garda terdepan mendampingi putrinya melewati kasus video syur yang belakangan viral di media sosial.

David Naif ingin memberikan contoh kepada orang tua di luar sana untuk terus mendampingi anak dalam kondisi apapun. Mengingat, banyak yang justru tak mau peduli dengan masalah yang dihadapi oleh anaknya.

BACA JUGA :
Ngaku sudah berusaha, ini curhatan Lucinta Luna yang gagal ikut audisi Miss Universe Indonesia 2024


foto: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

"Saya sendiri mewakili anak saya, mendampingi selalu. Sebagai orang tua jangan pernah meninggalkan anaknya dalam kondisi apapun, kondisi baik atau buruk," ujarnya, seperti dilansir brilio.net dari TikTok @temenkamucerita, Kamis (15/8).

BACA JUGA :
Lulus bareng usai 7 tahun jadi mahasiswa, ini 9 momen wisuda S1 Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Melalui ayahnya ini, Audrey Davis ingin menyampaikan jika kejadian yang menimpanya ini juga dialami oleh banyak orang di luar sana. David pun mengingatkan kepada setiap orang tua untuk menjaga hubungan dengan anak-anaknya.

"Sebenarnya anak saya pengin menyampaikan sesuatu, tapi mungkin saya akan sedikit mewakili banyak di luar sana yang kejadian nggak cuma seperti anak saya. Semoga nggak terjadi di teman-teman yang lain atau anak-anak, putri-putri kalian di luar sana. Selalu jaga anak kalian, dekat dengan anak selalu.

Diterangkan David, jika anaknya masih belum bisa berbicara banyak terkait pemeriksaan yang baru saja dijalani. Ia juga enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

foto: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

"Dia pengin speak up cuma dia belum punya nyali untuk itu, karena banyak yang senasib seperti putriku di luar sana," paparnya.

Sebagai informasi, Audrey Davis (AD) mengakui jika pemeran wanita dalam video syur yang belakangan viral di media sosial adalah dirinya. Berdasarkan proses pemeriksaan yang masih terus berlanjut, terungkap pula sosok pemeran pria yang ternyata juga penyebar video.

Pelaku telah ditangkap oleh pihak Polda Metro Jaya pada 10 Agustus 2024 lalu di kediamannya di kawasan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Motif penyebaran video syur yang dilakukan AP, pelaku yang rupanya eks pacar AD, karena sakit hati Audrey Davis telah memutuskan hubungan mereka.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags