1. Home
  2. »
  3. Selebritis
13 Agustus 2024 17:25

Setia temani suami sakit, Fairuz berjanji tidak menikah lagi jika Sonny Septian meninggal dunia

Fairuz merasa ia sudah mendapatkan cinta yang luar biasa dari suaminya saat ini Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Fairuz A Rafiq saat ini tengah menjalani ujian yang cukup berat. Pasalnya, suami tercinta, Sonny Septian harus menjalani perawatan di rumah sakit sampai 24 hari karena penyumbatan pembuluh darah. Syukurnya semakin hari Sonny semakin membaik. Usai dibolehkan pulang dari rumah sakit, Fairuz mengungkapkan suaminya kini sudah belajar berjalan.

Namun, saat masih dirawat Sonny pernah menyampaikan sesuatu yang berat buat Fairuz. Sonny menyampaikan soal kemungkinannya untuk menghembuskan napas terakhir. Akan tetapi Fairuz tampak tak siap dengan hal itu sehingga ia menyangkalnya dengan mengatakan bahwa Sonny merupakan sosok yang kuat.

BACA JUGA :
Dijuluki Sultan Andara ungkap tak berikan uang bulanan untuk Mama Amy, ini alasan Raffi Ahmad


"Kamu bakal sehat kamu kuat," ungkap Fairuz dilansir dari YouTube SonFai Family pada Selasa (13/8).

foto: YouTube/SonFai Family

BACA JUGA :
Diceraikan tanpa alasan usai 3 tahun nikah, 9 perjalanan asmara penyanyi era 90-an Nora & Rushdi Ramli

Selain itu, pada acara Pagi Pagi Ambyar, Fairuz tak kuasa menahan tangis saat menceritakan momen suaminya yang dirawat. Saat itu, ia mengatakan bahwa sampai kapanpun tak mau kehilangan sosok Sonny. Hal tersebut menjadi kekhawatiran terbesarnya hingga saat ini.

"Ya, aku tuh gak. Aku takut aja, aku gak mau kehilangan dia, gitu," ungkap Fairuz dilansir brilio.net pada Selasa (13/4).

Selain itu, Fairuz juga melarang suaminya untuk berangan-angan tentang kemungkinan Sonny menghembuskan napas terakhir. Meskipun hal itu terjadi, Fairuz dengan yakin mengutarakan janji bahwa ia tidak akan menikah lagi dengan orang lain.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"Kan dia suka bilang kalau aku gak ada. Terus aku bilang sama dia, nih kamu tahu gak, nauzubillahiminzalik ya, jangan sampai kamu gak ada. Tapi kalau sampai kamu gak ada aja, aku gak akan nikah lagi itu sama orang lain," ucap Fairuz sambil menangis.

Bukan tanpa alasan, Fairuz merasa ia sudah mendapatkan cinta yang luar biasa dari suaminya saat ini. Wanita kelahiran 6 Maret 1986 itu juga merasa bahagia saat hidup bersama dengan Sonny. Sehingga ia merasa tidak akan menghadapkan hal tersebut dari orang lain.

"Karena aku mendapat cinta yang luar biasa dari dia. Aku tuh kayak dapet semua dari dia. Aku bahagia gitu, dan aku tuh baru tahu ternyata ada yang namanya bahagia tuh. Gak harus dapet suami yang kaya raya tuh. Aku baru ngerasain itu bahagia banget. Itu dari hati, pikiran, semuanya aku tuh bahagia banget," ungkap Fairuz.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Sebelumnya Sonny sudah sempat merencanakan berbagai hal jika dirinya meninggal dunia. Salah satunya, Sony meminta Fairuz agar mengambil beberapa barang miliknya dan menjual sisa barang tersebut. Namun, Fairuz tetap meyakini bahwa suaminya bisa melewati ujian tersebut.

"Apa yang terjadi saat ini itu tu semuanya buat aku. Nyawa kamu lebih penting dari apapun," ungkap Fairuz saat berbincang dengan Sonny.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags