1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 September 2024 11:02

Siap bikin hajatan, Maia Estianty ungkap tanggal pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Maia Estianty mengungkapkan petunjuk tanggal pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Editor
foto: Instagram @maiaestiantyreal; @alghazali

Al Ghazali dan Alyssa Daguisebaru saja melangsungkan lamaran yang penuh kebahagiaan pada Sabtu (21/9), di Italia. Kabar bahagia ini dibagikan melalui akun media sosial Al Ghazali, di mana ia memposting foto Alyssa yang menunjukkan cincin lamaran sambil dipeluk oleh tunangannya.

Setelah berita ini menyebar di media sosial, Maia Estiantyterlihat sangat bahagia, yang bisa dilihat dari video yang diunggah di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV. Ia juga mengucapkan rasa syukur atas suksesnya acara lamaran yang telah direncanakan oleh anak pertamanya.


Walaupun hubungan mereka sering mengalami pasang surut, Al akhirnya mengambil keputusan berani untuk membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius. Maia mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui rencana lamaran Al kepada Alyssa di Italia, dan ia menceritakannya dalam sebuah bincang-bincang di kanal Youtube pribadinya.

foto: Instagram/@alyssadaguise

"Saya tahu, karena saya baru saja dari Italia. Dia bilang mau ke Italia juga sama Alyssa," cerita Maia dengan antusias, dikutip brilio.net pada Rabu (25/9).

Maia juga menambahkan bahwa cincin yang diberikan kepada Alyssa adalah pilihan Al sendiri. Ia percaya bahwa cincin lamaran harus dipilih dan dibayar sendiri oleh calon suami.

"Ya, dia sendiri lah, masa saya yang pilih. Katanya, cincin lamaran itu tidak boleh ada endorsement sama sekali, tapi kalau untuk pernikahan boleh," jelas Maia sambil bercanda.

foto: Instagram/elelrumi

Selain menunjukkan kebahagiaannya atas lamaran Al, Maia juga memberikan petunjuk mengenai tanggal bahagia pernikahan mereka. Meskipun tidak menyebutkan tanggal secara langsung, ia menyebutkan bahwa pernikahan akan dilaksanakan pada pertengahan 2025. Maia ingin memberikan kejutan kepada netizen dengan tidak mengungkapkan lebih banyak detail.

"Mendekati tengah tahun gitu deh, biar Al dan Alyssa yang ngomong kapan, biar surprise," ucapnya.

foto: Instagram/@alghazali7

Lamaran ini mungkin tidak mengejutkan bagi netizen yang telah mengikuti perjalanan cinta mereka, mengingat hubungan mereka yang sudah berlangsung lama. Hubungan yang dimulai pada 2016 ini sempat terputus pada 2019, kemudian kembali bersama, namun putus lagi pada 2022.

Setelah perpisahan tersebut, keduanya sempat menjalin hubungan dengan orang lain. Alyssa dengan seorang pria bule dan Al dengan Laura Moane. Namun, pada Juli 2024, mereka kembali bersama dan tampak semakin mesra, hingga Al akhirnya memantapkan hati untuk melamar Alyssa.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags