1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 September 2024 19:16

Status pernikahannya dengan Ria Andrews diragukan, Stefan William beberkan bukti untuk bungkam haters

Tak ingin status pernikahannya terus dipertanyakan, sekaligus menyudahi spekulasi liar di luar sana, Stefan William pun membeberkan semuanya. Syeny Wulandari
Instagram/@stefannwilliam

Brilio.net - Polemik seputar pernikahan Stefan William dan Ria Andrews terus menarik perhatian publik. Terlebih setelah kelahiran putra mereka, Noah Cure Andrews Umboh.

Bayi laki-laki yang lahir pada 11 September 2023 ini diperlihatkan ke publik pada akhir Agustus lalu. Bahkan Noah sebentar lagi akan merayakan ulang tahun pertamanya.

BACA JUGA :
Umumkan sudah punya anak dengan Stefan William, Ria Andrew buka suara soal pernikahannya


Kehadiran Noah ini pun tak lepas membuat publik bertanya-tanya soal hubungan antara Stefan dan Ria. Mengingat pasangan ini tidak pernah secara terbuka mengumumkan pernikahan mereka.

Banyak netizen mempertanyakan apakah Noah lahir dalam ikatan pernikahan. Terutama karena tidak ada informasi resmi yang dibagikan mengenai status pernikahan mereka.

Menanggapi pertanyaan netizen yang penasaran dengan status hubungannya, Ria Andrews pun membuka sesi tanya jawab di Instagram. Saat ditanya apakah sudah menikah dengan Stefan, Ria menjawab singkat,

BACA JUGA :
Sudah mualaf, Celine Evangelista ingin sekali pakai hijab tapi ada halangannya, ini alasannya

"Already (sudah) 2022," tulisnya di Instagram @ria.travelwithmeri.

Stefan William beberkan bukti pernikahan
Instagram/@ria.travelwithmeri

Pengakuan ini menunjukkan bahwa mereka sudah menikah sejak 2022. Artinya, Stefan resmi melepas masa dudanya setahun setelah bercerai dari Celine Evangelista.

Setelah Ria Andrew buka suara, kini giliran Stefan William yang menjelaskan situasi sebenarnya. Dalam Instagram Story-nya pada Selasa (10/9), Stefan mengungkapkan bahwa dia dan Ria memang sudah menikah. Namun, mereka memilih untuk merayakannya secara pribadi.

"Aku dan Ria sudah menikah, kami merayakannya secara pribadi," kata Stefan.

Stefan William beberkan bukti pernikahan
Instagram/@stefannwilliam

Pria 31 tahu itu juga menjelaskan bahwa alasan mereka belum merayakan secara besar-besaran adalah karena keluarga dan teman-teman Ria berada di Inggris. Mereka berencana untuk merayakan pernikahan tersebut dan memperbaharui janji pernikahan ketika seluruh keluarga bisa berkumpul.

"Kami menunggu untuk merayakannya dan memperbaharui janji pernikahan," jelasnya.

Sebagai buktinya, Stefan membagikan surat pernikahan yang menyebutkan bahwa mereka telah mengikat janji suci pada 8 September 2022 di sebuah gereja di Bekasi. Dalam surat itu, dinyatakan secara resmi bahwa pasangan Stefan William dan Ria Kathleen Andrews telah menerima pelayanan pemberkatan nikah kudus.

Stefan William beberkan bukti pernikahan
Instagram/@stefannwilliam

Dengan bukti yang diberikan, Stefan William berharap bisa membungkam spekulasi dan kritik yang terus muncul terkait status pernikahannya dengan Ria Andrews. Klarifikasi ini sekaligus menjadi jawaban bagi para penggemar yang selama ini bertanya-tanya tentang hubungan pribadi bintang Anak Jalanan tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags