1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Agustus 2024 10:40

Stefan William bikin geger usai umumkan punya anak dari Ria Andrews, begini reaksi Celine Evangelista

Seperti diketahui, Celine dan Stefan memiliki dua anak dari pernikahannya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor Stefan William. Mantan suami Celine Evangelista tersebut rupanya kembali dianugerahi seorang putra dari hubungannya dengan Ria Andrews.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (25/8). Stefan William membagikan potretnya tengah mencium sang putra bareng Ria Andrews. Dalam keterangannya, ia juga menuliskan soal nama putranya yakni Noah Cure Andrews.

BACA JUGA :
Terungkap kapan Celine Evangelista mualaf, Umi Pipik sebut dirinya temani proses hijrah


Sebagaimana diketahui, dari Celine Evangelista, Stefan William memiliki dua anak yang akrab disapa Cio dan Koa. Sementara anak ketiganya, Noah ini ternyata lahir pada 11 September 2023. Itu artinya, usianya akan segera genap satu tahun kurang dari sebulan.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan William dikutip brilio.net dari Instagram @stefannwilliam, Senin (26/8).

BACA JUGA :
Momen Celine Evangelista dan Stefan William perdana satu panggung usai cerai, sikap keduanya disorot

foto: Instagram/@stefannwilliam

Kabar ini tentunya membuat publik geger lantaran selama ini Stefan dan Ria tidak pernah terbuka mengenai status hubungan asli yang mereka jalani selama ini. Bintang sinetron Anak Jalanan itu pun tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Ria Andrews.

Netizen pun penasaran apakah Celine Evangelista sudah tahu mengenai kabar ini. Mereka kemudian berbondong-bondong ke akun Celine dan meninggalkan komentar.

"Mommy Cellin udah liat postingan baru Stefan William?" tanya akun @anik_rimbasary07.

Tak lama kemudian, Celine pun membalas komentar netizen tersebut. Dikatakan jika dirinya tidak mengetahui apa-apa terkait berita yang beredar. Ia pun memilih untuk tidak mencari tahunya.

"saya ga tau, dan ga mau cari tau juga," balas Celine.

foto: Instagram/@celine_evangelista

Sebagai seorang single parent, Celine kini memilih fokus untuk bekerja keras. Hal tersebut dilakukannya demi membesarkan keempat anaknya.

"yg terpenting buat saya bagaimana bekerja keras halal mencukupi anak2 saya," sambungnya.

Meski begitu, Celine mendoakan jika Stefan dan Ria bisa hidup bahagia. Tidak lupa yang terpenting, anaknya tersebut bisa mendapat perhatian penuh dari kedua orang tuanya.

"Kita doakan semoga siapapun mereka bahagia & anaknya bahagia dgn kedua perhatian orgtuanya amiin," tutup Celine.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags