1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Juli 2024 09:00

Sudah 5 tahun mualaf, Marcell Darwin bantah jatuh miskin saat masuk Islam, sebut rezeki semakin lancar

Marcell mengaku masih jauh dari kata sempurna sebagai seorang mualaf. Muhammad Rizki Yusrial
Instagram/@marcelldarwin

Brilio.net - Banyak aktor yang memutuskan untuk mualafkarena berbagai alasan, salah satunya adalah Marcell Darwin. Ia memutuskan untuk memeluk Islam sebelum menikah dengan istrinya, Nabila Faisal. Ia pun akhirnya mengucapkan kalimat syahadat di rumah sang istri pada tahun 2019 silam.

Marcell mengaku mengalami perubahan yang signifikan setelah memutuskan masuk Islam. Menurutnya, ia mendapat keberkahan berupa rezeki. Pemain sinetron berusia 33 tahun itu mengaku rezekinya semakin deras, sampai bisa membeli kendaraan dan bangun rumah. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah podcast kasisolusi.

BACA JUGA :
Sudah 5 tahun mualaf, momen Marcell Darwin setor hafalan surat Al-Kafirun ke istrinya ini tuai pujian


"Alhamdulilah setelah gue mualaf habis itu nikah segala macam gue punya tabungan. Bisa beli mobil dua segala macam, tanya istri," kata Marcell Darwin dikutip brilio.net dari YouTube Kasisolusi, Jumat (5/7).

foto: YouTube/Kasisolusi

BACA JUGA :
Marcell Darwin izin syuting adegan bareng cewek seksi, respons istri bikin sang aktor tak beringsut

Pernyataan itu juga disampaikan untuk membantah banyak stigma negatif bagi seorang mualaf. Pasalnya, menurut Marcell banyak yang menyebut orang akan jatuh miskin setelah berpindah agama. Sebaliknya, aliran rezeki Marcell justru semakin lancar.

"Makannya buat gue berjalannya waktu enggak ada dengan alasan kalau lo pindah agama apapun ya terus tiba-tiba lo jatuh enggak ada kok," kata Marcell Darwin.

rezeki marcell darwin mengalir deras
berbagai sumber/berbagai sumber

foto: Instagram/@marcelldarwin

"Gue malah setelah mualaf, gue nikah, kerjaan gue lancar semua, gue punya tabungan, gue beli mobil dua, apa segala macam, rencana mau bangun rumah. Ga ada masalah di gue," lanjutnya.

Meski begitu, ayah satu anak ini mengaku masih terus mendalami ajaran agama Islam. Ia sadar betul bahwa masih banyak kesalahan dalam memperbaiki diri. Karena itu, ia akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Gue masih dalam tahap belajar berarti gue masih banyak kesalahan atau apa segala macam," katanya.

foto: Instagram/@marcelldarwin

Ia juga menepis jika dirinya sudah menjadi orang yang baik saat ini. Marcell mengatakan bahwa dirinya masih jauh dari kata sempurna. Ia bahkan mengaku kerap berbohong dengan sang istri. Hal ini disampaikannya demi menghindari prasangka netizen yang mengatakan bahwa dirinya telah menjadi pribadi yang baik.

"Jangan dikira gue udah baik banget orangnya, gue masih jauh dari kata-kata baik lho. Takutnya netizen (sejak mualaf) wah Marcell Darwin udah baik banget, begini, begini ya enggak, gue masih banyak kesalahan, masih bohong dikit sama istri gitu," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags