1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 September 2024 13:01

Sudah 7 tahun pacaran, Kim Woo-bin ngaku masih gugup sebut nama Shin Min-a di depan media

Sambil malu-malu Kim Woo-bin ungkap pujian untuk Shin Min-a. Editor
foto: Instagram/@____kimwoobin ; @illusomina

Hubungan antara Kim Woo-bindan Shin Min-asudah terjalin sejak 2015 dan tetap harmonis. Meskipun tidak banyak mengumbar kemesraan, mereka tetap menjadi sorotan publik.

Dalam wawancara terbaru terkait filmnya yang tayang di Netflix, Officer Black Belt, Kim Woo-bin berbagi pandangannya tentang dukungan publik terhadap hubungan mereka. Ia merasa bersyukur dan tidak merasa terbebani dengan julukan "pasangan seleb yang memiliki pengaruh dalam hal kebaikan hati".


"Saya tak merasa kewalahan dengan dukungan ini. Justru aku merasa bersyukur," ungkapnya. Ia juga memuji Shin Min-a sebagai sosok yang sangat baik hati dan berpengaruh positif dalam hidupnya.

Menariknya, meski sudah lebih dari tujuh tahun bersama, Kim Woo-bin masih merasa gugup saat menyebut nama kekasihnya di depan media. "Tanganku sampai keringatan," ujarnya sambil tertawa.

Baru-baru ini, Kim Woo-bin menunjukkan kebaikan hatinya dengan mengirimkan bunga dukacita kepada keluarga Song Gil-yong, seorang pria yang dikenal publik Korea Selatan karena mencari putrinya yang hilang selama 25 tahun. Tindakan ini dilakukan tanpa sepengetahuan agensi atau manajernya.

"Dia sering melihat spanduk Song Gil-yong dan merasa sedih, lalu memutuskan untuk mengirim bunga belasungkawa," jelas pihak agensi.

Dalam wawancara yang sama, Kim Woo-bin juga berbagi tentang reaksi Shin Min-a saat menonton Officer Black Belt. "Dia sangat menikmati filmnya dan senang belajar tentang para petugas ahli bela diri," katanya.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags