1. Home
  2. »
  3. Selebritis
11 Oktober 2024 00:15

Syahnaz Sadiqah berbagi pengalaman berhijab usai menunaikan haji, akui sayang kalau dilepas

Syahnaz Sadiqah berbagi pengalaman berhijab usai menunaikan haji. Editor
foto: Liputan6.com/M. Altaf Jauhar

Syahnaz Sadiqah kini tampil berbeda dengan hijab yang dikenakannya. Setelah pulang dari menunaikan ibadah haji, adik dari Raffi Ahmad ini berkomitmen untuk tetap mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Syahnaz mengungkapkan bahwa dirinya masih dalam proses belajar untuk tampil dengan hijab. Ia merasa sayang untuk menanggalkan hijabyang dikenakannya setelah pulang dari haji.

BACA JUGA :
Hunian seluas 240 meter persegi, 9 potret dapur kotor Jeje & Syahnaz di area garasi


"Ya lagi belajar aja, kemarin kan habis ibadah hajipas pulang masih pakai deh hijabnya. Sudah berjalan, sayang ya buat dilepas. Masih belajar lah pokoknya," ungkap Syahnaz di ICE BSD, Tangerang, pada Rabu (9/10).

"Kalau dilepas sih belum pernah pas lagi keluar rumah, pas dari berangkat haji. Sayang ya kalau dilepas. Ada rasa sayang ya, kemarin habis berangkat haji kan ke sana, ya gitu deh," sebutnya.

Sejak lama, Syahnaz sebenarnya sudah memiliki keinginan untuk berhijab, meskipun ia tidak tahu kapan keinginan tersebut akan terwujud. Ia tidak merencanakan untuk berhijab setelah pulang dari ibadah haji.

BACA JUGA :
Bangun rumah megah Rp 6 M, 9 potret halaman belakang Syahnaz dan Jeje ini berasa nginep di vila Bali

"Ini mah nggak yang nanti setelah haji mau hijab, maksudnya nggak ada yang ke situ. Cuma kalau ingin berhijab mah ingin, cuma belum tahu kapan. Tapi ini tiba-tiba, mungkin sudah jalannya. Kok nyaman," kata Syahnaz.

foto: Instagram/@syahnazs

Syahnaz juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya untuk terus mengenakan hijab. Anak-anaknya pun terlihat senang dengan penampilan barunya.

"Pasti mendukung lah namanya perempuan muslim berhijab. Anak-anak ya suka ya. 'Mami pakai hijab', tapi kan belum ngerti ya. Namanya anak-anak," jelasnya.

Selama menunaikan ibadah haji, Syahnaz mengalami banyak pengalaman spiritual yang mendalam. Ia bahkan merasa belum bisa move on dari perjalanan haji yang baru saja dilaluinya. "

"Ya pasti banyak ya, sampai sekarang pun masih nggak bisa move on lah dari perjalanan haji kemarin," ucap Syahnaz Sadiqah.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags