1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 September 2024 19:05

Syifa Hadju kini terang-terangan jalin hubungan dengan El Rumi, Rizky Nazar beri reaksi santai

Meski banyak spekulasi dari publik terkait perpisahan dengan Syifa, Rizky tampaknya memilih untuk tidak memperpanjang drama. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@rizkynazar20; Instagram/@elelrumi

Brilio.net - Kabar hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi terus menjadi sorotan publik, terutama setelah Syifa putus dari Rizky Nazar. Padahal, hubungan antara Syifa dan Rizky terbilang cukup panjang, yaitu lima tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Momen ini jelas mengejutkan banyak pihak, mengingat hubungan Syifa dan Rizky sebelumnya yang terlihat harmonis. Namun, Syifa tampaknya cepat move on dan kini terang-terangan menjalin hubungan dengan El. Keduanya pun dinilai serasi oleh para penggemar yang ikut mendukung kisah cinta mereka.

BACA JUGA :
Disebut belum move on dari Rizky Nazar, Syifa Hadju beri jawaban menohok


Sementara itu, Rizky dengan santai menanggapi hubungan baru Syifa dan El. Dia mengungkapkan bahwa dirinya turut berbahagia atas kebahagiaan mantan kekasihnya tersebut.

"Ya bagus kalau udah ada pasangan baru karena Syifa butuh support dari seorang laki-laki," ujar Rizky Nazar dikutip brilio.net dari YouTube SCTV, Selasa (17/9).

BACA JUGA :
Tanpa complexion tebal, ini tutorial makeup flawless Dosma Hazenbosch yang bikin Rizky Nazar kepincut

reaksi Rizky Nazar hubungan Syifa
YouTube/SCTV

Ucapannya tersebut menunjukkan betapa dia memahami bahwa Syifa memang membutuhkan sosok pendamping yang bisa memberikan dukungan emosional. Terutama setelah hubungan panjang mereka berakhir.

Bahkan, Rizky tak merasa canggung atau terganggu dengan fakta bahwa El Rumi adalah salah satu sahabatnya. Dia bahkan menegaskan hubungan mereka tetap berjalan baik.

"Semua baik-baik aja, gua sama El baik-baik aja. Sama Syifa baik-baik aja," jelasnya.

Rizky pun merasa bahagia mengetahui mantan kekasihnya telah menemukan seseorang yang bisa memberikan dukungan yang dibutuhkan. Dia seolah menerima hubungan baru yang terbentuk antara dua orang yang dekat dengannya.

"Jadi kalau emang sekarang udah ada, ya bagus. Aku juga senang," tambahnya.

reaksi Rizky Nazar hubungan Syifa
Instagram/@rizkynazar20

Beberapa waktu lalu, aktor 28 tahun itu juga sempat angkat bicara terkait alasan di balik berakhirnya hubungannya dengan Syifa Hadju. Dalam sebuah video yang tengah beredar di media sosial, seorang penggemar bertanya langsung tentang penyebab putusnya hubungan mereka. Rizky pun dengan santai menjawab singkat, "Karena nggak jodoh."

Jawaban singkat Rizky Nazar tersebut seakan menegaskan bahwa tidak ada masalah besar di antara mereka, melainkan hanya karena perbedaan jalan yang membuat hubungan selama lima tahun itu harus berakhir. Meskipun banyak spekulasi dari publik terkait perpisahan mereka, Rizky tampaknya memilih untuk tidak memperpanjang drama dan menanggapinya dengan sikap dewasa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags