1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Juni 2024 17:25

Tak ada kaitannya dengan biaya nikah Rizky Febian, Sule ungkap alasan jual mobil mewah koleksinya

Hampir semua mobil mewah seharga miliaran rupiah di rumah Sule telah dijual. Ferra Listianti

Brilio.net - Entis Sutisna atau akrab dikenal Sule disebut menjadi salah satu komedian dengan bayaran termahal. Namun, kini sosoknya sudah jarang muncul di layar kaca pertelevisian. Bahkan, berhembus rumor jika pamornya mulai meredup.

Hal tersebut kemudian dikaitkan dengan keputusannya menjual semua koleksi mobil mewah tanpa tersisa. Muncul dugaan yang menyebut penghasilan Sule saat ini tak bisa menutupi kebutuhan hidupnya. Hingga beredar kabar, uangnya digunakan untuk menutup biaya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang diduga menelan biaya miliaran rupiah.

BACA JUGA :
Jodoh nggak ada yang tahu, begini 9 momen duet pertama Mahalini dan Rizky Febian di panggung


Menanggapi hal tersebut, Sule membantah dengan tegas. Ayah 5 orang anak ini menjelaskan memang sudah lama berkeinginan menjual koleksi mobil mewahnya. Semua itu tak berkaitan dengan biaya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

BACA JUGA :
Cuman disekat pakai gorden, 9 potret kamar mandi Nathalie Holscher ini unik pol

"Iya itu kadang-kadang itu kita nggak bisa berontak dengan apa yang sudah terjadi dipemberitaan. Padahal menjual itu (mobil mewah) udah lama. Ada yang bikin berita, bahwa uang habis karena nikahan Iky, macam-macamlah," kata Sule dalam acara di salah satu stasiun televisi, dilansir dari YouTube Metro TV, Kamis (6/6).

Sule mengaku mengoleksi mobil mewah hanya menggerogoti dompetnya. Ia memerlukan pengeluaran cukup besar untuk mengisi bahan bakar, perawatan hingga pajak. Tetapi, mobil tersebut jarang digunakan untuk berkendara.

"Cuma mobil mewah itu dijual karena setelah saya beli nggak ada faedahnya," imbuhnya.

Diungkapkan, hampir semua koleksi mobil mewah di garasi rumahnya ia jual. Mulai dari Ford Mustang Ecoboost yang nilainya mencapai Rp 3 M, McLaren MP4-12C senilai Rp 4 M, hingga mobil Porsche yang dibelinya seharga Rp 3 M.

"Porsche Rp 3 M nggak ada gunanya. Mustang Rp 2,8 M nggak ada gunanya, McLaren Rp 4 M nggak ada gunanya. Cuma buat sombong doang. Di foto di upload, paparnya.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi, sang pembicara pun penasaran dengan alasan Sule membeli mobil mewah. Menurut pemaparan sang komedian, ia membeli karena penasaran. Mengingat, sebelum ia sukses berkarier di dunia hiburan, ia hanya bisa melihat tanpa bisa merasakan menaiki mobil mewah tersebut.

"Kenapa harus dibeli?" ujar salah satu pembicara.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Karena penasaran aja. Pengin aja mumpung ada duit. Mumpung ada duit yasudah beli," tambahnya.

Kepada Raffi Ahmad saat diundang podcast Rans Entertainment, Sultan Tambun itu mengungkap hanya menyisakan satu unit mobil Toyota Innova sebagai kendaraannya. Mantan suami Nathalie Holscher ini berpendapat, jika ia tak perlu mengeluarkan ongkos banyak saat mengendarai Toyota Innova. Sementara, kala masih menggunakan Mustang, ia harus merogoh kocek hingga Rp 1,5 juta per hari, belum termasuk pajak.

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Di rumah tinggal Innova, Kalau Innova kan Rp300 ribu bisa 2 minggu, pake Mustang sehari Rp1,5 juta, tahunannya Rp40 juta, mendingan bikin (buat) modal," kata Sule, dilansir dari Rans Entertainment.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags