1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 18:10

Tak hanya Brian Armstrong, 3 pengusaha ternama ini juga pernah diisukan dekat dengan Raline Shah

Beberapa nama pria ini punya latar belakang yang mentereng. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@ralineshah

Brilio.net - Nama Brian Armstrong belakangan ini menjadi topik hangat di media sosial Indonesia. Dikenal sebagai pendiri dan CEO Coinbase, Armstrong menarik perhatian publik setelah beredar rumor yang mengklaim bahwa ia pernah menikah dengan aktris Indonesia, Raline Shah.

Isu yang beredar di media sosial ini mulai menyeruak usai Brian Armstrong mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng. Terkait pengumuman pernikahannya itu, ada yang menyebut jika sebelumnya Brian sempat menikah dengan wanita lain yaitu Raline Shah. Mendengar rumor itu, Brian pun langsung mengklarifikasi. Lewat akun X, Brian menegaskan dirinya tidak pernah menikahi Raline Shah dan menegaskan bahwa rumor yang beredar tidak benar.

BACA JUGA :
Heboh rumor menikah diam-diam, Raline Shah unggah foto bareng Brian Armstrong untuk klarifikasi


Berbicara mengenai Brian Armstrong, pria yang lahir pada 25 Januari 1983 itu dikenal sebagai tokoh penting dalam dunia teknologi global. Brian Armstrong dikenal sebagai pendiri dan CEO Coinbase, yang merupakan platform perdagangan kripto terbesar di dunia.

Brian Armstrong diketahui menempuh pendidikan di Rice University dan meraih gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer dan Ekonomi. Sebelum menjadi CEO, Brian Armstrong pernah bekerja sebagai software engineer di perusahan besar seperti, IBM dan Deloitte.

Selain Brian Armstrong, ternyata ada sejumlah pria dengan latar belakang pengusaha yang juga pernah dekat dengan Raline Shah. Penasaran siapa saja? Yuk, simak informasinya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/10).

BACA JUGA :
9 Potret Raline Shah bareng circle pesohor dunia, pernah dinner bareng keluarga Hadid

1. Michael Soeryadjaya.

foto: Instagram/@msoeryajaya

Michael Soeryadjaya, seorang pengusaha sukses, pernah dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Raline Shah pada 2018 silam. Michael adalah cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya, salah satu konglomerat terkemuka di Indonesia. Keduanya menjadi sorotan pada 2019 setelah video yang memperlihatkan kedekatan mereka beredar. Dalam video tersebut, Michael terlihat memeluk Raline yang semakin memperkuat spekulasi publik tentang hubungan mereka. Namun, Raline memilih untuk tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait rumor ini.

Sebagai seorang pebisnis, Michael Soeryadjaya dikenal mengelola berbagai usaha di bawah kelompok perusahaan keluarganya. Untuk diketahui, Astra International merupakan salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia yang bergerak di berbagai sektor, seperti otomotif, agribisnis, serta infrastruktur.

2. Nik Ibrahim.

foto: Instagram/@nikinmd

Nik Ibrahim, seorang pengusaha asal Malaysia, pernah dikabarkan dekat dengan Raline Shah. Rumor ini mencuat setelah Raline mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Nik Ibrahim dan adiknya saat berada di Bali. Meski Raline tidak secara langsung mengonfirmasi status hubungannya dengan Nik Ibrahim, banyak netizen yang berspekulasi bahwa mereka berdua menjalin hubungan romantis.

Nik Ibrahim merupakan seorang pengusaha yang cukup dikenal di Malaysia. Dia sempat menjadi perhatian media setelah kabar kedekatannya dengan Raline Shah. Namun, tak lama setelah rumor tersebut beredar, Nik Ibrahim memberikan kabar pernikahannya dengan Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013.

3. Rama Djan.

foto: Instagram/@rahmat_shsh23

Sebelum diisukan menikah dengan Brian Armstrong, Raline Shah menjalin hubungan dengan Raditya Priamanaya Djan atau dikenal Rama Djan pada Maret 2023 lalu. Dalam hubungan tersebut Raline sempat akan dipinang oleh Rama lantaran sudah fitting kebaya. Namun hubungan mereka tak sampai jenjang serius.

Mengenal Rama Djan, pria tersebut lahir pada 1977 dan merupakan anak dari Djan Faridz dan Nini Widjaja. Ayahnya merupakan seorang Menteri Perumahan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2011-2014.

Tak kalah dari sang ayah, Rama Djan memiliki profesi yang mentereng sebagai pengusaha tambang. Rama menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Priamanaya Energy. Selain itu, Rama Djan pernah menjabat sebagai Direktur Utama di sejumlah perusahaan, termasuk PT Priamanaya Telekomunikasi, PT Priamanaya Djan International, PT Langgeng Prosperity Dinamika, dan PT BPR Rasyid.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags