1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Oktober 2024 17:15

Tak ingin menunda kehamilan, Happy Asmara kurangi jadwal manggung demi bisa segera punya momongan

Happy Asmara dan Gilga Sahid berusaha cepat memiliki anak setelah menikah. Editor
foto: Instagram/@happy_asmara77

Setelah resmi menikah, Happy Asmara dan Gilga Sahid tidak ingin menunda kehamilan. Mereka berdua sangat berharap untuk segera dikaruniai anak. Untuk mewujudkan impian ini, Happy Asmara telah berkonsultasi dengan dokter kandungan agar proses kehamilan bisa lebih cepat.

"Tunggu saja kabar baiknya," ungkap Happy Asmara saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (8/10/2024). Suaminya, Gilga Sahid, juga mengungkapkan harapan yang sama, "Semoga segera hadir anak supaya keluarga kecil kami semakin lengkap," katanya penuh harap.

BACA JUGA :
Buntut panjang pesta ultah Soimah ke-44, fans Denny Caknan & Gilga berseteru, Soimah beri klarifikasi


foto: Instagram/@happy_asmara77

Untuk mempercepat kehamilan, Happy Asmara memutuskan untuk mengurangi jadwal manggungnya. Ia rela mengurangi pekerjaan demi fokus pada persiapan memiliki anak. "Jam manggungku mulai dibatasi. Kalau suami bekerja, aku di rumah, begitu juga sebaliknya," jelasnya.

BACA JUGA :
Dikirimi kejutan pakai truk, 9 momen Soimah buka hadiah dari Happy Asmara ini bikin ngakak

foto: Instagram/@happy_asmara77

Meskipun harus mengurangi pekerjaan, Happy Asmara tidak merasa keberatan. Ia justru menikmati waktu bersama suaminya. "Kami juga mau quality time berdua karena dulu nggak pernah pacaran. Kami pacaran setelah menikah," jelasnya.

Selain itu, Happy Asmara sering menemani Gilga Sahid saat suaminya manggung di berbagai tempat. "Sekarang malah jadi kewajiban untuk menemani suami manggung," tambah Happy Asmara dengan senyuman. Dengan berbagai upaya yang dilakukan, mereka berharap kehadiran sang buah hati bisa segera melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags